Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 5-6 Juni 2016

Pemain Uruguay berlatih
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan sepakbola internasional kembali dihelat, Minggu 5 Juni 2016, hingga Senin pagi. Ada partai persahabatan dan laga dari lanjutan Copa America Centenario, yang bisa menjadi pilihan.

Pelatih Putuskan Mundur, Krisis Timnas Argentina Makin Jadi

Malam nanti, dua tim kuda hitam di Piala Eropa, Swedia dan Wales akan berhadapan di laga persahabatan. Kedua tim ini bertemu di Friends Arena, Solna.

Ini bisa menjadi laga ujian untuk dua megabintang dari masing-masing tim. Zlatan Ibrahimovic dari Swedia akan beradu tangguh dengan bintang Wales, Gareth Bale.

Timnas Argentina Terancam Dicoret dari Olimpiade 2016

Selanjutnya, ada dua laga dari penyisihan Grup C Copa America Centario. Dimulai dengan pukul 04.00 WIB, ada duel yang mempertemukan dua tim kuda hitam, Jamaika dengan Venezuela di Soldier Field, Chicago.

Jamaika sempat tampil mengejutkan dengan menjadi runner-up Piala Emas CONCACAF 2015. Sementara itu, Venezuela juga punya potensi mengejutkan.

Rayakan Juara Copa America, Striker Chile Ejek Argentina

Laga tak kalah menarik akan tersaji di University of Phoenix Stadium, Glendale. Meksiko dijadwalkan berhadapan dengan Uruguay.

Meski tak bisa diperkuat Luis Suarez, Uruguay tetap berbahaya, karena masih tercatat sebagai pengoleksi gelar terbanyak di Copa America (15 trofi). Meksiko yang berstatus sebagai juara Piala Emas 2015, siap memberikan perlawanan sengit.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam nanti, hingga pagi hari besok:

Minggu, 5 Juni 2016

Persahabatan internasional
21.00 WIB - Swedia vs Wales - beIN Sports 1

Senin, 6 Juni 2016

Copa America Centenario
04.00 WIB - Jamaika vs Venezuela - Kompas TV
07.00 WIB - Meksiko vs Uruguay - Kompas TV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya