Datangkan Pogba, Ini Jumlah Total yang Dibayar MU

Pemain Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Teka teki terbesar dalam bursa transfer musim panas soal rumor kepindahan Paul Pogba ke Manchester United, terungkap sudah. Secara resmi, manajemen MU mengonfirmasi "kepulangan" pemain asal Prancis ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pogba kini tercatat sebagai pemain termahal dunia, melewati harga pemain termahal sebelumnya, Gareth Bale, yang dibeli Real Madrid seharga £86 juta pada 2013 silam. Harga Pogba diyakini mencapai £90 juta.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, harga yang tersebar luas ini bukanlah harga sebenarnya dari Pogba.
Give Me Sport
melansir, total dana yang harus dikeluarkan MU untuk Pogba mencapai £119 juta.


Seorang sumber mengatakan, "harga Pogba €105 juta, bonus sebesar €5 juta, plus komisi agen Mino Raiola sebesar €20 juta. Total, kasus pembelian ini ditutup dengan harga €140 juta. Itu sama dengan £119 juta".


Kedatangan Pogba di MU, disambut suka cita oleh fans di seluruh dunia. Untuk menyambut Pogba, manajemen klub menyerukan tagar atau hashtag #POGBACK di media sosial.


Kehadiran Pogba juga melengkapi skuat impian manajer MU, Jose Mourinho. Formasi 4-2-3-1 diperkirakan akan menjadi formasi ideal untuk musim depan, dengan menempatkan Pogba bersama Morgan Schneiderlin sebagai gelandang jangkar. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya