Nintendo Tambah Fitur pada Game Super Mario Odyssey

Super Mario.
Sumber :
  • Pixabay/rodrigomullercwb

VIVA – Perusahaan game terkemuka Nintendo mengeluarkan update terbaru dari Super Mario Odyssey. Hal ini membuat perubahan beberapa hal seperti karakter Luigi, kostum Mario, dan filter pada game. 

Sebagai Tanda Terimakasih, Karakter Mario Bros Diambil dari Nama Pengusaha Mario Segale

Dilansir dari situs resminya, Nintendo.com, Jumat, 23 Februari 2018, game asal Jepang ini mengumumkan bahwa update terbaru dari Odyssey memperlihatkan Luigi akan berada di kerajaan yang berbeda dan memberi Mario tantangan baru.

Pemain harus menemukan green-clad dan mulai berbincang dengannya untuk memulai Balloon World. Dalam Ballon World akan ada dua mode yang menggunakan balon sebagai target permainan.

Menjelajahi Dunia Fantasi di Film Super Mario Bros yang Penuh Keajaiban

Mode pertama yaitu "Hide It" yang membuat pemain bisa menyembunyikan balon di mana pun dalam kerajaan. Mode lainnya adalah "Find It" menantang pemain untuk menemukan balon yang disembunyikan oleh pemain lain di seluruh dunia.

Jika berhasil menemukannya, peringkat online akan naik. Namun, untuk menggunakan kedua mode ini pemain harus terkoneksi dengan internet.

Ini Dia 3 Andalan Gear Gaming ala Nessa Miko

Kostum Mario juga akan mengalami perubahan dan juga terdapat filter baru untuk mode Snapshot dalam versi baru Super Mario Odyssey ini.

Nintendo menawarkan beberapa pilihan baik kostum dan filter. Filter koin emas kemungkinan juga bisa membuat pilihan foto baru di tambang emas.

Update terbaru ini sudah ada sejak Rabu, 21 Februari 2018, dengan pembelian game bisa dilakukan di situs resmi Super Mario Odyssey seharga US$60 atau sekitar Rp800 ribuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya