Heboh, Pengemudi Grabcar Ngeri Angkut Anak Singa

Tangkapan layar pengemudi Grabcar membawa anak singa
Sumber :
  • Instagram/@lambeonline

VIVA – Dunia maya dikejutkan dengan tangkapan layar order pesanan Grabcar. Dalam tangkapan layar yang beredar penumpang Grabcar minta dijemput di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur dengan tujuan Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Rute tersebut bertarif Rp534 ribu.

Aksi Peduli, Ribuan Driver Grab Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Namun yang menjadi perhatian dari pengguna internet pada Jumat 16 Maret 2018 adalah bawaan penumpang Grabcar tersebut. Pada tangkapan layar yang beredar, sang penumpang membawa serta hewan buas, yakni singa.

“Bawa barang aja ya mas, anak singa," tulis sang pemesan pada tangkapan layar tersebut.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Dalam foto di tangkapan layar tersebut, anak singa bertengger di atas jok kursi depan mobil  dengan muka lesunya. Si anak Raja Hutan itu dirantai pada bagian lehernya agar tidak lepas. 

Pada tangkapan layar kedua, sopir Grabcar itu kemudian menceritakan pengalamannya membawa anak singa kepada kontak di WhatsApp miliknya. Pengemudi Grabcar mengaku takut saat membawa anak singa itu kepada kontak temannya lewat WhatsApp.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

"Saya hampir dicakar," tulis pengemudi tersebut. 

Sang pengemudi menceritakan, awalnya teman sang pengemudi itu  tak percaya bahwa benar-benar penumpang membawa anak singa. Dengan foto tersebut tampaknya, ia percaya dengan hal tersebut dan menunjukkan rasa terkejutnya. 

"Wadduuuuhh kirain boongan pak," ujarnya. 

Dua foto tangkapan layar itu beredar luas di berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram, dan grup WhatsApp. Belum bisa dikonfirmasi apakah tangkapan layar yang beredar itu sungguh terjadi atau hoax saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya