Aneh, Wajah Hijaber Cantik Muncul di Banyak Iklan E-Commerce

Selebgram Ardhita Gita
Sumber :

VIVA – Dunia maya sedang dihebohkan dengan beberapa iklan yang menampilkan model yang sama. Nyatanya model hijab berparas manis ini adalah seorang selebgram yang follower akun Instagramnya sudah mencapai 10,8 ribu. Diketahui melalui biografi di akun Instagramnya, Ardhita Gita berasal dari Bantul, Yogyakarta. 

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Sekilas memang tidak ada yang salah saat dirinya didaulat menjadi seorang model iklan Instagram salah satu e-commerce. Tidak ada salahnya juga jika Ardhita bekerja sama dengan e-commerce lain. Namun yang membuat janggal adalah, iklan yang ditampilkan Bukalapak dan Tokopedia mempunyai tampilan yang sama. 

Look yang dimaksud adalah wajah model serta baju yang dikenakan. Pada kedua iklan tersebut Ardhita terlihat memakai baju model sweater berwarna cokelat. Sama-sama bertema Ramadan, kedua iklan ini hanya memiliki perbedaan pada gaya foto sang model. Warganet Indonesia jeli melihat sisi dua iklan tersebut. Akun Twitter @squilliams mengulas beberapa iklan yang dibintangi oleh Ardhita. 

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

"Ketika e-commerce kekurangan ide buat model produknya," tulis @squilliams pada unggahannya dikutip Sabtu 26 Mei 2018.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Setelah ditelusuri lagi oleh Warganet yang terlampau rajin, mereka menemukan lebih banyak lagi  foto Ardhita yang dijadikan model iklan. Ada Shopee dan Arisan Mapan. 

Sampai saat ini iklan tersebut sedang menjadi guyonan para warganet karena memiliki model dan tema yang sama. Bahkan warganet menyebutkan e-commerce tersebut membagi rata pembayaran untuk membayar model tersebut. Usut punya usut, seorang warganet menemukan foto sang hijaber itu tersedia pada platform penyedia foto komersial, Shutterstock.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya