Instagram Siapkan Fitur Video sampai 1 Jam?

Instagram.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas White

VIVA – Instagram dikabarkan sedang berencana menambahkan fitur untuk bisa memosting video dalam durasi yang lebih panjang, bisa mencapai satu jam. Jika benar, fitur ini akan membuat platform tersebut hampir menyamai durasi video pada YouTube dan Facebook. 

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Dilansir The Verge, Rabu 6 Juni 2018, fitur itu akan berfokus pada video dalam format vertikal berbeda. Namun dalam kabar tersebut belum dipastikan apakah fitur baru akan ada di Feed atau pada bagian Instagram Stories. 

Saat ini, Stories hanya memiliki durasi 15 detik untuk fitur videonya. Sedangkan pada Feed, pengguna Instagram bisa mengunggah video hingga berdurasi 1 menit. 

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Isu yang beredar, Instagram dalam beberapa pekan terakhir ini sedang berdiskusi dengan beberapa mitra paling potensial mereka yaitu pembuat dan penerbit konten. Mereka membahas penambahan fitur video berdurasi panjang ini. 

Rencana ini masih sangat tentatif. Jadi Instagram belum dapat memutuskan secara maksimal perpanjangan waktu dari fitur baru ini. 

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Stories memiliki 300 juta pengguna aktif per harinya pada November 2017. Sedangkan, Instagram memiliki lebih dari 800 juta pengguna. (dhi)

Guinea U-23 vs Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Ungkapan terima kasih atas perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk bisa tampil dalam Olimpiade Paris 2024, melalui laga playoff melawan Timnas Guinea U-23

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024