Hari Kiamat Terjadi 21-22 Juni 2018?

Ilustrasi kiamat.
Sumber :
  • http://www.evogood.com

VIVA – Teori konspirasi tentang kiamat di Bumi kembali mencuat. Pendukung teori konspirasi Steven Fletcher menyakini bahwa kiamat datang pada Kamis hari ini, 21 Juni 2018.

5 Hadis Rasulullah SAW yang Jelaskan Kondisi Umat Islam di Akhir Zaman

Ia mengaku memiliki sejumlah fakta mengapa berkata demikian. Mengutip situs Dailystar, Fletcher menyebut kalau hari ini merupakan "Hari Pengangkatan" bagi umat manusia.

"Waktunya sudah habis. Semua (pintu) neraka pecah (terbuka) tanggal 21 Juni 2018," ujarnya.

Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto Terbaru

"Banyak orang yang telah memiliki 'penglihatan' melalui mimpi. Pengangkatan akan terjadi tidak lama setelah kematian Billy Graham," lanjut dia.

Billy Graham adalah tokoh Kristen Evangelis yang terkemuka. Ia meninggal dunia pada hari yang sama, Kamis, pada 21 Februari 2018.

Sederet Golongan Orang-orang yang Jasadnya Tidak Hancur dan Meninggalkan Aroma Wangi

"Kematian tersebut tepat 4 bulan atau 120 hari sebelum tanggal 21 Juni. Angka ini berhubungan dengan 120 perayaan Jubileum sejak diciptakan, 120 tahun sejak Nabi Musa wafat, 120 adalah kelipatan 12, 12 murid, 12 Bintang dari Wahyu ke 12," terang Fletcher.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan 21 Juni merupakan angka yang signifikan karena beberapa alasan, seperti 10 bulan terhitung dari Gerhana Matahari yang terjadi pada 21 Agustus 2017.

Kemudian, 99 hari dari kematian ilmuwan Stephen Hawking, Royal Wedding 33 hari, Pangeran Harry berusia 33 tahun, dan Yesus Kristus berusia 33 tahun pada saat kebangkitan-Nya.

Pada 21-22 Juni 2018 ada hubungan antara Jupiter (perwakilan Yesus) dan Bulan (perwakilan gereja) pada konstelasi Libra (mewakili kursi pengadilan Kristus).

"Dalam Pengangkatan ketika kita naik ke Surga, iblis dan malaikat dilempar ke Bumi. Menurut Kitab Injil Wahyu Ayat 12. Ini semua bukanlah kebetulan belaka," tutur dia.

"Saya percaya bahwa Pantekosta Sejati dan Pengangkatan terjadi menurut tanggal Kalender Taurat yang disesuaikan, yaitu tanggal 21-22 Juni 2018, pada hari keenam dan bulan keempat,” tambah Fletcher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya