Tak Mau Ketahuan Selingkuh, Pastikan Tombol di WhatsApp Ini Mati

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • latestly.com

VIVA – Sebuah kisah asmara bisa dimulai dari kata-kata, dan tak ada media yang lebih baik untuk melakukannya selain aplikasi percakapan atau chat. Salah satu aplikasi yang populer saat ini adalah WhatsApp.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Namun, ada kalanya Anda ingin menghapus chat tersebut dengan berbagai alasan. Mulai dari ingin move on dan mantan hingga takut ketahuan selingkuh. Meski hal itu mudah dilakukan, namun ternyata rekam percakapan tersebut masih bisa dibuka kembali.

Sebab, Facebook sebagai induk dari WhatsApp baru saja menjalin kerja sama dengan Google. Dilansir dari Theverge, Jumat 17 Agustus 2018, semua data percakapan WhatsApp pengguna Android akan disimpan di media menyimpanan Google Drive.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Jika sebelumnya data tersebut memakan kuota Drive Anda, kini Google membebaskannya. Alhasil, semua data WhatsApp bisa disimpan tanpa khawatir jatah penyimpanan Anda penuh.

Status WhatsApp

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Umumnya, aplikasi WhatsApp akan menyimpan percakapan secara otomatis melalui fitur auto backup. Fitur ini bisa diakses melalui tombol yang tersedia di menu setelan. Pengguna dapat memilih, seberapa sering aplikasi melakukan backup.

Jika diinginkan, pengguna juga dapat mematikannya, dengan cara menonaktifkan fitur tersebut. Jika itu dilakukan, maka seandainya terjadi apa-apa dengan smartphone Anda, maka semua percakapan tidak kan bisa dikembalikan seperti semula. (ren)

Rizky Nazar

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Belakangan ini ramai diperbincangkan hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga kandas akibat Salshabilla Adriani. Hal ini berawal dari potongan video mereka

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024