#WajahmuPlastik Banjiri Twitter, Ada Kalimat Gombal

Postingan #WajahmuPlastik
Sumber :
  • Twitter/@Twit_Opini

VIVA – Simpang siur soal insiden yang menimpa Ratna Sarumpaet terus bergulir. Pengakuan sang aktivis yang mengalami penganiayaan kemudan berkembang dengan dugaan lain. Rata diduga bukan dikeroyok sejumlah orang tapi menjalani operasi plastik

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Merespons simpang siur tersebut, sejumlah warganet tanah air Twitter hingga Rabu Siang, 3 Oktober 2018, ramai memosting di Twitter dengan tanda pagar #wajahmuplastik. Hingga pukul 11:30, hastag itu telah menjadi trending topic pertama di Indonesia.

Beberapa dari warganet yang memosting dengan tagar tersebut. Berikut ragam suara disampaikan warganet atas munculnya fenomena tersebut.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

“Aku rindu kamu, tapi aku takut karena #WajahmuPlastik aku mundur aja deh,” ujar salah satu pengguna.

“Tagar #WajahmuPlastik mengingatkanku pada mainan Small Soldiers, Army-men, dan ratusan mainan plastik yang terlantar dalam gudang di rumah orangtuaku,” tulis pengguna yang lain.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

“Banyak yang pengin dapat pasangan super cantik, tapi kalau cantik karena #WajahmuPlastik lama-lama meleleh juga,” ujar pengguna yang lain.

Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024