Cara Pasang Stiker WhatsApp Secara Manual

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • latestly.com

VIVA – Fitur stiker beberapa waktu belakangan ini sudah menghiasi halaman chatting di WhatsApp. Bagaimana? Apakah semua sudah bisa memasangnya? Atau masih ada yang kesulitan meng-install-nya?

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Bagi yang masih bertanya-tanya, trik berikut ini semoga cukup membantu, ya. Langkah pertama, tentu kamu harus meng-update aplikasi WhatsApp via Play Store atau App Store. Kemudian, cek apakah fitur stiker sudah tersedia? 

Jika ternyata tidak ada, maka opsi selanjutnya adalah melakukan update manual. Caranya, kamu hanya perlu masuk ke situs web resmi WhatsAp dan cari file WhatsApp versi 2.18.339. Lalu unduh file dan berikan izin pemasangan pihak ketiga pada ponsel. Selanjutnya tutup aplikasi WhatsApp dan gunakan aplikasi yang terbaru.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Selanjutnya, bukalah jendela obrolan, dan klik ikon emoji yang letaknya di sebelah ikon GIF. Untuk mendapat lebih banyak stiker, kamu cukup klik ikon tambah (+) yang letaknya di atas fitur perekam suara.

Perusahaan telah mengumumkan kedatangan fitur terbarunya ini melalui postingan blognya. Mereka mengatakan terus melakukan inovasi untuk membuat obrolan dengan teman dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

"Dengan stiker cangkir teh yang tersenyum atau gambar hati yang patah, stiker dapat membantu pengguna membagikan perasaan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Untuk itu kami meluncurkan paket stiker yang dibuat oleh tim perusahaan dan desainer lainnya," kata WhatsApp dalam blognya.

HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024