Cara Raksasa Teknologi Jerman 'Rayu' Pelanggan untuk Pakai Cloud

Ilustrasi cloud.
Sumber :
  • YourStory

VIVA – Perusahaan perangkat lunak aplikasi untuk perusahaan asal Jerman, SAP, memberikan akses gratis ke SAP Cloud Platform bagi para mitra. Chief Technology Officer SAP Cloud Platform, Bjorn Goerke, mengatakan bahwa mereka menawarkan pengujian, demonstrasi, dan layanan pengembangan lisensi.

Transformasi Skincare Indonesia dengan Cloud Computing

Platform-as-a-Service ini berperan sebagai kerangka tunggal bagi para mitra SAP untuk membangun dan mengembangan solusi-solusi SAP yang ada. Melalui pemberian akses gratis tersebut, maka mitra SAP bisa memperbarui langganan merek kepada SAP Cloud Platform hingga 12 bulan.

Selain itu mitra SAP juga memiliki pilihan layanan tambahan hingga 64GB yang disediakan platform data bisnis SAP HANA untuk SAP Cloud Platform. “Komitmen kami mempermudah dan mendorong bisnis mereka ke cloud,” kata Goerke, dalam keterangannya, Jumat, 14 Desember 2018.

Teknologi Diklaim Mampu Menunjang Kepatuhan Perusahaan

Saat ini, lebih dari 3,700 mitra bergabung ke dalam SAP Cloud Platform. Sumber daya yang gratis ini, lanjut Goerke, akan membantu mereka mempercepat pengembangan aplikasi dengan cara yang paling sesuai dengan basis pelanggan.

Dengan lebih dari 100 solusi berbasis cloud yang tersedia untuk para mitra melalui SAP Cloud Platform, ekosistem SAP akan memiliki akses yang lebih cepat ke sumber daya yang tersedia di cloud, yang dibangun dengan lebih dari 150 juta pelanggan sebagai landasannya.

Merancang Arsitektur 'Cloud' Kokoh agar Sistem Mampu Bertahan

Terlebih, para mitra dapat menjual solusi-solusi yang mereka bangun ke dalam SAP Apps Center, dan bergabung dengan lebih dari 1.100 mitra lainnya dengan lebih dari 1.600 aplikasi yang telah tersedia.

Synology BeeStation.

Bikin Cloud Pribadi dalam Hitungan Menit

BeeStation akan memudahkan proses backup, pengelolaan, dan berbagi file tanpa biaya langganan dan memberikan kendali penuh atas data pribadi pengguna.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024