Kisah Driver Ojol Ketemu Jodoh, Foto Nikah Pakai Tema GrabFood

Foto pernikahan bertema Grab Food
Sumber :
  • Mashable

VIVA – Kabar berikut ini mengalirkan kebahagiaan dari sepasang insan yang dipersatukan dalam pernikahan. Ada yang unik pada rangkaian prosesi mereka, yaitu foto nikah menggunakan tema GrabFood. 

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Bukan tanpa alasan tema tersebut dipilih oleh Nur Atiqah dan Mohd Afandi. Seperti diberitakan Mashable, pasangan asal Malaysia itu memiliki cerita tersendiri dengan layanan pemesanan makanan berbasis aplikasi, GrabFood. 

Ceritanya, Nur dan Afandi telah bertemu dan jatuh cinta satu sama lain ketika mereka bekerja paruh waktu sebagai pengantar GrabFood di Kuala Lumpur. 

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

“Pada akhir tahun 2018, mimpi saya menjadi kenyataan. Saya bertemu belahan jiwa saya di tempat kerja yang sama meskipun kelelahan, sinar matahari dan hujan. Meskipun GrabFood mengalami pasang surut, cinta kita tetap kuat,” kata Atiqah di postingannya. 

Untuk merayakan kisah cinta mereka, pasangan itu mengenakan pakaian bertema GrabFood selama pemotretan pernikahan pada 23 Desember tahun lalu, kemudian ramai diunggah pada 31 Desember.

Menikah Besok, Apa Mahar Rizky Febian untuk Mahalini?

Keduanya bahkan mengenakan tas pengiriman ikonik GrabFood berwarna hijau. Foto-foto mereka pun menjadi viral di media sosial. 

GrabFood sendiri telah bergabung dalam perayaan itu dengan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar, Ika Mardiah

Pemda Provinsi Jabar Gunakan Aplikasi Sapawarga untuk Mudahkan Masyarakat di PPDB 2024

Pemda Provinsi Jawa Barat menggunakan aplikasi Sapawarga Jabar Super App sebagai salah satu platform Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024