Kisah Driver Ojol Ketemu Jodoh, Foto Nikah Pakai Tema GrabFood

Foto pernikahan bertema Grab Food
Sumber :
  • Mashable

VIVA – Kabar berikut ini mengalirkan kebahagiaan dari sepasang insan yang dipersatukan dalam pernikahan. Ada yang unik pada rangkaian prosesi mereka, yaitu foto nikah menggunakan tema GrabFood. 

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Bukan tanpa alasan tema tersebut dipilih oleh Nur Atiqah dan Mohd Afandi. Seperti diberitakan Mashable, pasangan asal Malaysia itu memiliki cerita tersendiri dengan layanan pemesanan makanan berbasis aplikasi, GrabFood. 

Ceritanya, Nur dan Afandi telah bertemu dan jatuh cinta satu sama lain ketika mereka bekerja paruh waktu sebagai pengantar GrabFood di Kuala Lumpur. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

“Pada akhir tahun 2018, mimpi saya menjadi kenyataan. Saya bertemu belahan jiwa saya di tempat kerja yang sama meskipun kelelahan, sinar matahari dan hujan. Meskipun GrabFood mengalami pasang surut, cinta kita tetap kuat,” kata Atiqah di postingannya. 

Untuk merayakan kisah cinta mereka, pasangan itu mengenakan pakaian bertema GrabFood selama pemotretan pernikahan pada 23 Desember tahun lalu, kemudian ramai diunggah pada 31 Desember.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Keduanya bahkan mengenakan tas pengiriman ikonik GrabFood berwarna hijau. Foto-foto mereka pun menjadi viral di media sosial. 

GrabFood sendiri telah bergabung dalam perayaan itu dengan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu. 

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024