Ada yang 'Bening' di Mobile Legends Professional League Season 3

Listy Chan.
Sumber :
  • IG: @ListyChanPokemon

VIVA – Tidak semua gamers Mobile Legend adalah pria. Wanita pun ada. Salah satunya Listy Chan, yang menjadi salah satu tercantik di gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 3.

Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Listy merupakan dara cantik pemain ke-6 di tim Evos Divisi Mobile Legends. Artinya, dia salah satu rekan satu tim gamers keren Jess No Limit.

Walaupun disayangnya, tim Evos kemarin kalah di minggu kedua kompetisi MPL Indonesia Season 3, saat bertanding dengan PSG.RRQ.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

Listy dikenal sebagai pemain Mobile Legends jempolan karena pernah menjadi salah satu top global juga di Season 6.

Gadis yang gemar mewarnai rambutnya ini, mulai terjun memainkan Mobile Legends sejak tahun 2016, dan langsung menjadi mainan baru favoritnya kala itu.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Listy yang juga kekasih pemain Evos Esports, yaitu Rekt, ini namanya mulai mencuat di permukaan karir eSports saat menjadi manajer dari tim Bigetron. Kala itu, tim Bigetron yang diperkuat Fabiens, Eiduart, dan Rekt cukup bersinar di MPL Season 1.

Menurut Listy, apa yang membuatnya terus bermain Mobile Legends adalah momen ketika dia meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak, momen itu membuatnya senang dan makin seru untuk menambah panjang daftar kemenangannya.

Momen paling seru lainnya yang pernah dialami Listy adalah ketika mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan seorang diri.

Momen seperti itu jelas sangat dicari apalagi dia adalah seorang player wanita yang notabene sering dipandang sebelah mata oleh musuh.

Di Evos, Listy diajari untuk disiplin, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di team eSports itu sendiri. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya