Bocoran Terbaru Google Pixel 3a, Tombolnya Warna-warni

Smartphone Google Pixel.
Sumber :
  • androidpolice

VIVA – Sebelum merilis Pixel 4, Google akan meluncurkan seri Pixel 3a. Ponsel ini akan hadir bersama dengan dua versi Pixel 3 dan 3 XL, yang ditawarkan dengan banderol lebih murah.

Daftar Ponsel yang Sudah Pakai eSIM

Namun sebelum resmi dirilis, sudah beredar informasi mengenai Pixel 3a. Dilansir dari BGR, Minggu 28 April 2019, informasi itu terdapat di akun Twitter Evan Blass, yang kerap memberikan bocoran mengenai sejumlah perangkat terbaru.

Blass mengunggah tampak depan dan belakang dari ponsel yang memiliki warna putih tersebut. Selain itu, juga diperlihatkan satu kamera di bagian depan dan satu di belakang. Tombol power 3a akan memiliki warna khusus, yakni oranye dan kuning.

Ponsel Terbaru Google Bakal Murah, Ternyata Segini Harganya

Meski dilabeli merek Pixel, namun ponsel ini tidak menjadi jajaran flagship Google. Pixel 3a akan hadir sebagai perangkat kelas menengah.? Mereka menghadirkan seri 3a untuk menarik pencinta Android yang menginginkan Pixel, namun lebih terjangkau.

Ponsel flagship Pixel 4 sendiri kemungkinan baru dirilis beberapa bulan lagi. Perangkat tersebut merupakan penerus dari Pixel 3 dan 3 XL, yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Sebagai informasi, sebelum Pixel, Google memberi nama perangkat komunikasi portabel mereka dengan kode Nexus.

Ponsel Google Pixel Bakal Dapat Banyak Fitur Baru
Google Pixel 4A.

Waspadalah! Ini Daftar Ponsel dengan Radiasi Tinggi

Paparan frekuensi radio ini, menurut Kantor Federal Jerman untuk Radiasi, dapat menjadi sangat tinggi dari sejumlah perangkat seluler — termasuk beberapa ponsel Android.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2023