Indosat Ooredoo Rilis 'Freedom Internet', Paket Bulanan Cuma Rp25 Ribu

Paket 'Freedom Internet' Indosat Ooredoo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Berbagai masalah sering dihadapi pelanggan data internet. Mulai dari saat pulsa kepotong karena paket internetnya habis, atau bisa juga karena kuota yang dibeli ternyata dibagi menjadi kuota siang dan malam hari.

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Indosat Ooredoo tidak hanya memperbaiki layanan, tapi juga produk yang ditawarkannya. Lewat produk terbarunya, Freedom Internet, operator seluler ini ingin membuat sesuatu yang lebih mudah bagi pengguna.

Freedom Internet adalah jawaban Indosat Ooredoo atas keluhan pengguna selama ini. Mengingat paket internet yang ditawarkan selama ini terbatas baik oleh jam atau region.

Kemenkumham Jatim Terapkan One Stop Service untuk Calon Jemaah Haji 2024, Apa Itu?

Menurut Vice President Head of Acquisition Indosat Ooredoo, Andre Reinaldy, paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Dengan peluncuran Freedom Internet, ia menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet mudah tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Gaji UMR Mahal, Restoran di New York Pekerjakan Warga Filipina Jadi Kasir Virtual Lewat Zoom

"Jadi ini jawaban dari semua jawaban pelanggan kita. Bukan hanya pelanggan Indosat tapi juga semua pengguna internet di Indonesia," ujar Andre di Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019.

Paket yang ditawarkan adalah 100 persen kuota utama. Dimulai dari Rp15 ribu untuk 2GB untuk masa aktif 15 hari serta paket bulanan dari Rp25 ribu hingga Rp100 ribu untuk paket mulai 3GB sampai 25GB. Selain itu, Andre memperkenalkan Pulsa Safe, yang akan membuat pulsa pelanggan terpotong karena adanya kelebihan pemakaian.

"Kita punya yang namanya Pulsa Safe. Jadi setelah kuota habis, pelanggan masih bisa akses internet unlimited. Pulsanya tidak akan terpotong," jelasnya. Pelanggan bisa mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 dengan mengunduhnya di Google Play Store dan AppStore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya