Waduh, Instagram Down Lagi

Logo Instagram di kantor pusat, New York, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram/@elena_gavin354

VIVA – Halo guys, kalian lagi bete ya dengan gangguan di Instagram? Iyes guys, Instagram kembali down alias tumbang. Pengguna melaporkan gangguan layanan tersebut pada Kamis pagi 24 Oktober 2019. 

Indonet Resmikan Layanan Digital Terbaru EDGE 2 dengan One-Stop Solution

Laporan dari situs Down Detector menunjukkan, laporan Instagram down memuncak pada Kamis pagi ini. Masalah terbanyak yang dilaporkan pengguna adalah masalah News Feed (82 persen) dan masalah log in (17 persen). 

Seperti biasanya, begitu Instagram down warganet 'berteriak' di Twitter. Mereka berkeluh kesah dengan gangguan tersebut dengan menuliskan tagar #instagramdown. 

Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

Dalam sebulan ini, Down Detector mencatat Instagram telah berkali-kali tumbang. Data menunjukkan Instagram down yang terakhir kali terjadi pada 1 Oktober dan 10 Oktober lalu. 

Dilihat dari peta gangguan Instagram di Down Detector, gangguan terjadi di Indonesia, Sebagian Eropa, Amerika Serikat, Kanada, sampai beberapa negara di Amerika Latin. Sejauh ini belum ada keterangan dari Instagram atas gangguan layanan tersebut. Sabar ya guys!.

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!
Ilustrasi jeep rubicon

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Seorang Pria asal Houston didakwa karena telah mencuri lebih dari 25 kendaraan, yang didominasi merek Jeep dan harganya mencapai US$1 juta atau setara dengan Rp16 miliar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024