Netflix Rilis Paket Cuma Rp49 Ribu untuk Pengguna Smartphone

Netflix.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Layanan streaming Netflix hari ini mengumumkan paket baru yang mereka sebut dengan Paket Ponsel. Dengan adanya paket ini, pengguna setia Netflix hanya harus mengeluarkan kocek Rp49 ribu, dan bisa menikmati layanan selama sebulan.

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

"Paket Ponsel ini adalah paket keempat Netflix di Indonesia sebagai opsi tambahan dari paket Dasar, Standar dan Premium yang telah hadir sebelumnya," demikian pernyataan resmi Netflix, Rabu, 11 Desember 2019.

Pengguna layanan bisa melakukan streaming dan mengunduh seluruh film serta serial yang berkualitas, termasuk Vagabond, Money Heist, Stranger Things, The Crown, Klaus, Earthquake Bird hingga The Irishman.

Viral di Medsos, Yuk Intip 4 Fakta Menarik Drakor Night Has Come

Pengguna Paket Ponsel juga bisa mengunduh serial yang akan tayang, seperti 6 Underground dan The Witcher.

Ada pun latar belakang dari adanya paket ini karena banyak pelanggan Netflix yang mengakses platform melalui ponsel.

Vidio: Memimpin Era Baru Streaming Indonesia di Tengah Tantangan Ekonomi Global

Data ini selaras dengan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang menyebut, 93 persen dari total 170 juta pengguna internet di Indonesia mengakses internet lewat telepon genggam .

Sebagai informasi, jumlah pengguna Netflix di Indonesia yang melakukan streaming melalui ponsel jumlahnya dua kali lebih banyak dibanding dunia. Paket Ponsel diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk bisa mengakses layanan.

Tapi dengan Paket Ponsel, pengguna tidak akan mendapat kualitas gambar HD, Ultra HD dan tidak bisa dinikmati di laptop juga televisi. Pengguna hanya bisa menonton di satu layar secara bersamaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya