Situs Porno Malah Dapat 'Cuan' Sejak Ada Virus Corona

Pornhub.
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat mengikuti anjuran untuk tetap bertahan di dalam rumah, guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19 atau lebih dikenal dengan nama Corona.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Salah satunya adalah menonton video melalui jaringan internet, atau streaming. Melihat kebutuhan tersebut, situs hiburan dewasa Pornhub, memberikan kesempatan menjadi keanggotaan spesial, untuk pengguna di sejumlah wilayah di Eropa.

Pekan ini, platform penyedia video tersebut baru saja meluncurkan program Premium Member secara gratis di Perancis dan Spanyol. Setelah sebelumnya melakukan hal yang sama di Itali minggu lalu.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Sehubungan dengan perluasan karantina, kami memperpanjang Free Pornhub Premium untuk sau bulan bagi teman-teman kami di Perancis!" tulis Pornhub di akun Twitternya, dikutip dari CNBC, Kamis 26 Maret 2020.

Sebagaimana diketahui, Perancis, Spanyol dan Italia adalah negara-negara terdampak virus corona. Sehingga masyarakat di sana, wajib untuk tetap di dalam rumah guna memperlambat penyebaran virus dari Wuhan tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pornhub juga merilis sejumlah laporan dalam blognya berjudul 'Cornavirus Insights'. Di sana terlihat saat diumumkan keanggotaan premium gratis di Italia, Perancis, dan Spanyol lonjakan terjadi pada ketiga negara tersebut masing-masing 57%, 38%, dan 61% dibandingkan dengan hari biasanya.

Secara global, pada 17 Maret 2020 lalu lintas ke situs tersebut naik 11,6%. Siang hari juga merupakan waktu tertinggi para pengguna Pornhub di dunia untuk menonton.

Toyota Calya Terjebak di Lumpur

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan mobil Toyota Calya terjeblos di dalam sebuah jalan yang berlumpur.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024