Oppo Reno3 Pro dan A12 Diboyong ke Indonesia, Cek Harganya

Ponsel baru Oppo
Sumber :
  • Dok: Oppo

VIVA – Perusahaan smartphone Oppo resmi memboyong Reno3 Pro ke Indonesia. Masih mengunggulkan sistem pada kameranya, perangkat ini memiliki empat kamera di bagian belakang dan disempurnakan dengan dua kamera selfie

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan, Reno3 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Dapur pacunya memakai Mediatek Helio P95 dengan GPU PowerVR GM9446, dan berjalan pada Android 10.

"Ponsel dibekali dengan fitur Ultra Night Selfie, Ultra Clear 108 MP dan Ultra Dark Mode. Ketiganya akan meningkatkan kualitas gambar dan mengoptimalkan efek visual video pendek," ujarnya, Selasa 21 April 2020.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Pada bagian atas sebelah kiri, terdapat desain kamera lubang depan yang memiliki lensa lebar resolusi 44 MP bukaan f/2.4, dan lensa depth 2 MP f/2.4. Daya baterainya 4.025 mAh, lengkap dengan pengisian cepat VOOC 4.0 30W. Daya 50 persen bisa didapat, hanya dalam waktu 20 menit.

Bagian belakang memiliki pengaturan empat kamera dengan lensa utama 64 MP f/1.7, lensa telephoto 13 MP f/2.4, lensa ultrawide 8 MP f/2.2 dan lensa depth serta black and white 2 MP f/2.4. 

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Vendor asal China ini juga menawarkan pemindai sidik jari di bawah layar. Reno3 Pro memiliki material plastik di bagian belakang dan dilapisi dua pilihan warna, Midnight Black dan Sky White. Harganya Rp9 juta.

Selain Reno3 Pro, Oppo juga memboyong Oppo A12 yang dibanderol dengan harga yang jauh lebih ekonomis dibanding seri yang dikenalkan sebelumnya, yakni Rp2,5 juta. Perangkat yang satu ini dipersenjatai dengan Mediatek MT6765 Helio P35.

Terdapat dua kamera belakang dengan kamera utama 13 MP f/2.2 dan lensa depth 2 MP f/2.4. Sedangkan, kamera selfie memiliki resolusi 5 MP f/2.0. Sistem operasinya Android 9.0 Pie, yang dibantu dengan antarmuka ColorOS 6.1.

Oppo A12 dibekali layar IPS LCD 6,22 inci yang dilindungi kaca. Pemindai sidik jari ada di bagian belakang. Lalu, terdapat baterai 4.230 mAh tanpa fitur pengisian cepat. Ponsel ini memiliki pilihan warna hitam dan biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya