Buang Rasa Bosan, Cobain Dech Game PUBG Mobile dengan Mode Arctic

PUBG Mobile.
Sumber :
  • Instagram/@pubgmobile

VIVA – Bermain game online lewat ponsel sambil mengisi waktu luang adalah salah satu cara untuk mengurangi kebosanan kena pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat wabah Corona. Namun, terkadang dengan jenis dan tantangan games yang monoton, membuat pengguna pun bisa cepat jenuh lantaran tidak ada tantangan baru.

Setelah Banjir Bandang, UEA Kini Dilanda Badai hingga Hujan Es

Bagi gamers khususnya penikmat game populer PUBG mobile, kini diperkenalkan dengan mode teranyar yakni tema 'The Arctic Mode - Cold Front Survival'. Pembaruan ini membuat game bertema battle royale tersebut menjadi lebih kompetitif dan tentunya lebih menantang. Arctic Mode ini dapat ditemukan dalam permainan EvoGround.

Mode terbaru yang terletak pada dinginnya map Vikendi ini, menantang players untuk bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dalam cuaca dingin yang sangat ekstrem untuk bisa bertahan hidup. Players ditantang untuk bisa mempertahankan suhu tubuhnya, agar tetap hangat di tengah badai arctic yang bisa muncul secara periodik.  

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Apabila players terekspos badai arctic, maka suhu tubuhnya akan menurun dan terkena hipotermia, yang kemudian bisa mengakibatkan mereka harus kembali ke lobby lebih cepat. Untuk tetap bisa mempertahankan suhu tubuh tetap stabil, tentu ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Ilustrasi PUBG Mobile.

Udara Panas yang Melanda RI dalam Beberapa Hari Terakhir Bukan Heatwave, Menurut BMKG

Misalnya saja mencari shelter yang memiliki pemanas didalamnya, melakukan persiapan dengan mencari ranting dan korek sebelum badai arctic menyerang untuk membuat sebuah api unggun, berburu ayam liar dan memasaknya di api unggun tersebut, agar bisa mengembalikan suhu tubuh dan health bar seperti semula atau menggunakan sumber daya yang dimilikinya, seperti item healing ataupun heat packs.

Saat sedang menjaga suhu tubuh agar tetap hangat, players harus selalu waspada agar tidak didatangi musuh saat sedang membakar ayam di shelter atau membuat api unggun untuk menghangatkan badan, karena tanda api akan muncul saat players tengah melakukan kegiatan-kegiatan tersebut.  

Di “The Arctic Mode - Cold Front Survival”, mode snowboards yang terdapat pada musim winter festival terdahulu, kembali dimunculkan sehingga para players tetap bisa melakukan freestyle dengan menggunakan snowboard saat bersalju yang dinginnya sampai ke tulang ini. 

Adapun fitur lain yang ditambahkan dan menjadikan pengalaman bermain menjadi lebih menantang adalah fitur Drone, di mana players dapat menavigasikan drone tersebut untuk menjelajahi daerah sekitar, untuk mencari atau mengintai musuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya