Nama Kamu Bisa Muncul di Label Wiski Mahal Dunia Hampir Tanpa Syarat

Wiski Glenfiddich.
Sumber :
  • Dok. Glenfiddich

VIVA – Nama kamu bisa muncul di label wiski mahal dunia hampir tanpa syarat. Adalah Glenfiddich, Single Malt Wishkey, yang mempersembahkan sebuah label edisi khusus dengan layanan penambahan sentuhan pesan pribadi. Tujuannya supaya mampu memberi pengalaman baru untuk mempersembahkan hadiah ke dalam momen istimewa sepanjang tahun.

Tempat Ini Tawarkan Sensasi Minuman dengan Pengalaman yang Berbeda

Menurut Regional Brand Ambassador untuk Glenfiddich South East Asia, Brett Bayly, jika membeli setiap botol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen, maka para pelanggan berhak menambahkan sentuhan personal di kedua botol tersebut dengan pesan yang hendak mereka sampaikan.

Baca: Main Game Online Ini Gak Sia-sia, Ada Hadiahnya

Wayan Koster Bertekad Angkat Derajat Arak Bali Setara Wiski dan Vodka

"Anda bisa menambahkan pesan yang dikehendaki untuk kemudian dicetak pada label botol untuk ditujukan kepada penerimanya. Dengan sentuhan personal ini, pemberi hadiah tidak hanya menghadiahkan minuman Glenfiddich, tapi juga menyampaikan pesan bermakna yang tak terlupakan," kata dia, seperti dikutip dari situs Channel News Asia, Minggu, 1 November 2020.

Brett melanjutkan, ketika situasi masih dalam keadaan pandemi COVID-19 yang mengharuskan semuanya menerapkan social distancing, bukan berarti hubungan antar sesama manusia menjadi renggang. Justru sebaliknya, harus menjadi lebih erat serta berharga.

Warga Singapura Dipenjara 5 Minggu karena Jual Susu Stroberi dan Kopi ke Korut

"Selama beberapa tahun belakangan, kami telah merayakan bersama dengan orang-orang istimewa di seluruh dunia dengan label personalisasi Glenfiddich. Oleh karena itu, kami ingin melanjutkannya agar selalu menjadi bagian dari momen penting ini. Khususnya dalam menyambut akhir tahun 2020," jelasnya.

Lantas, apa syaratnya? Mudah sekali. Cukip beli sebotol Glenfiddich Our Original Twelve atau Glenfiddich Our Solera Fifteen di toko resmi atau platform e-commerce berlisensi. Kemudian, pindai kode QR di bagian belakang botol.

Pelanggan diminta mengisi data serta menuliskan pesan yang akan dicetak pada label botol. "Anda lalu akan menerima dua salinan label hasil personalisasi Anda dalam lima sampai tujuh hari kerja. Tempelkan label pada botol pesanan Anda dan Glenfiddich dengan pesan yang personal siap diantar kepada orang yang teristimewa," ungkap Brett.

Sebagai informasi, Glenfiddich merupakan salah satu minuman keras mewah yang berasal dari Inggris. William Grant & Sons, Ltd, adalah perusahaan penyulingan milik keluarga independen yang berdiri sejak 1887.

Saat ini, bisnis Glenfiddich dijalankan oleh generasi kelima dari keluarga dan memproduksi beberapa merek wiski terkemuka dunia, termasuk Hendrick's Gin, Sailor Jerry, Milagro Tequila, dan yang terbaru, Tullamore D.E.W Irish Whiskey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya