Ingin Mengisi Waktu Luang? Coba 10 Permainan Perempuan yang Seru

Gamer eSports.
Sumber :
  • Intel

VIVA.co.id – Permainan yang seru sering dicari oleh para perempuan yang memiliki waktu luang dan ingin menghabiskan waktunya dengan melakukan sesuatu. Permainan atau game memang pada umumnya dimainkan oleh seorang laki-laki. Namun, banyak juga pemain perempuan yang sudah jago dan menguasai sebuah game.

Ketemu Khofifah, Angela Tanoesoedibjo: Perindo Dukung Pemimpin Perempuan yang Berkapasitas

Selain itu, berbagai game yang simple kerap bersenyaman di ponsel seorang perempuan. Kebutuhan bermain game untuk para perempuan biasanya memang untuk membunuh waktu. Misalnya ketika berada di dalam kendaraan umum atau sedang menunggu, yang tentunya membutuhkan saran yang tepat untuk membunuh waktu.

Menariknya lagi, game tersebut bukan hanya dijadikan sebagai teman di waktu senggang, tapi ada juga perempuan yang menjadikan game sebagai hobi. Permainan perempuan yang seru biasanya hanya terdiri dari permainan yang gampang mulai dari puzzle, rias, dan lainnya. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai permainan perempuan yang seru, simak ulasan berikut, ya!

The House of W, Rumah Khusus Perempuan dengan Arsitektur Islam yang Menginspirasi

Lalu, Apa Saja Permainan Perempuan yang Seru?
1. Candy Crush Saga


Kebanyakan orang terutama perempuan pasti pernah mendownload permainan Candy Crush Saga. Permainan ini adalah permainan puzzle dari berbagai permen yang sangat menggemaskan. Jumlah downloader di Play Store untuk game ini telah mencapai 1 miliar lebih. Game ini sangat keren karena akan melatih ketelitian dan strategi yang bagus ketika memainkannya.

Cetak Rekor Laba Tertinggi Sejak Berdiri, ASDP Buktikan Kesetaraan Gender Dongkrak Kinerja Bisnis

2. Hay Day


Hay Day adalah salah satu permainan perempuan yang seru tentang perkebunan dan peternakan. Untuk kamu yang menyenangi dunia perkebunan, disarankan untuk coba memainkan game ini. Kamu akan memperoleh poin sesudah berhasil menjual hasil panen. Permainan ini sudah popular sejak tahun 2013, tapi masih seru dan banyak dimainkan sampai sekarang.

3. Ludo King


Permainan perempuan yang seru ini akan membutuhkan banyak berpikir dan menghitung panjang. Game Ludo King ini mempunyai aturan yang tidak jauh berbeda dengan permainan nyata. Kamu wajib memainkan minimal dengan dua orang dan maksimum 4 orang. Setiap pemain akan diberikan 4 buah baduk dan harus mengumpulkannya di tengah untuk memenangkan permainan ini.

4. Project Makeover


Sesuai dengan namanya, game ini dimainakan dengan cara menyulap klien supaya terlihat lebih menarik. Permainan ini tidak cukup mudah karena kamu harus menyelesaikan setiap level mini games untuk memperoleh poin. Poin yang dikumpulkan bisa dipakai untuk memberikan treatment untuk klien, mulai dari perawatan atau perabotan salon.

5. Pet Spa


Permainan perempuan yang seru ini merupakan jenis permainan yang didalamnya melibatkan seekor binatang. Kamu mempunyai tugas untuk meneladani hewan peliharaan supaya tampak lebih mempesona. Dengan memainkan permainan ini, maka kamu akan semakin sayang pada binatang.

6. My Talking Angela


Permainan ini adalah warna sistem yang mirip dengan game My Talking Tom. Namun, perbedaannya terletak pada game ini adalah kamu dapat memerankan tokok kucing betina yang sangat cantik dan menggemaskan.

Kamu akan diajak untuk merawat si kucing betina yang dinamakan sebagai Angela. Menariknya, kamu dapat mendandani Angela sesuai dengan keinginan. Bila dilihat dari gaya dan segi permainan, My Talking Angela ini sangat cocok untuk seorang perempuan yang gemar mendandani.

7. Hannah High School Crush


High School Salon ini akan mengajak kamu untuk belajar bagaimana cara mengatur berdandan dan juga tampil percaya diri. Hannah adalah karakter yang seorang gadis belia dalam game dan yang cukup populer di sekolahnya.

Tapi, Hannah belum pernah memakai make up dan bisa dikatakan sebagai buta mengenai masalah kecantikan. Dalam permainan perempuan seru ini, kamu akan diajak untuk mengubah penampilan Hannah menjadi semakin cantik sebelum berkencan dengan seorang laki-laki.

8. My Bakery Empire


My Bakery Empire merupakan salah satu permainan yang cocok untuk anak perempuan yang gemar membuat kue. Dalam permainan ini juga, kamu berperan sebagai Lizzie yang baru saja membuka toko. Kamu akan menerima pesanan berbagai macam kue dan menyiapkan hiasan sesuai keinginan pembeli. Pembeli akan sangat bahagia bila kamu berhasil memenuhi permintaan mereka.

9. I Love Pasta


Permainan perempuan yang seru ini adalah salah satu game simulation yang terdapat beberapa karakter dan item yang masih terkunci. Selain itu, interface dalam permainan ini juga cukup unik dan lucu. Dalam game ini, ada mini game yang harus diselesaikan, dan permainan ini juga dapat dihubungkan dengan Facebook yang memumgkinkan kamu untuk mengundang orang lain.

10. Super Star Fashion Salon


Game ini menyajikan berbagai jenis gaya rambut, trend fashion, dan fitur spa yang akan membuat karakter dalam game ini seperti sang bintang. Permainan perempuan yang seru ini juga bisa diaplikasikan tentang cara membersihkan dan merawat diri seperti seorang bintang.

Melalui game ini, kamu akan mulai rajin untuk memperbaiki diri dan merawat diri supaya lebih sehat serta terhindar dari rasa malas. Selain itu, banyak juga fitur-fitur yang tersedia, mulai dari spa, make up, dan dress.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya