Peta Bersalju Muncul di PUBG Mobile

PUBG Mobile.
PUBG Mobile.
Sumber :
  • PCGamesN

VIVA – PUBG Mobile kembali menghadirkan Vikendi, sebuah peta bersalju pertama dalam game battle royale besutan Tencent itu. Medan pertempuran yang ditutupi dinginnya salju Vikendi pertama diluncurkan pada 2018, menawarkan peta bersalju dengan ukuran 6 x 6 km.

Mempunyai julukan sebagai pulau resort utara yang terisolasi di Laut Adriatik, Vikendi memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi. Cuaca ekstrem dengan salju tebal di mana badai salju bisa menghantam sewaktu-waktu.

Vikendi juga memperkenalkan kendaraan salju eksklusif, Snowmobile yang bisa pemain gunakan untuk menghindari peluru atau bahkan balapan untuk bersenang-senang, serta sistem upgrade finish senjata, mulai dari tampilan hingga efek spesial yang menyesuaikan temperatur dan atmosfer Vikendi.

Berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Minggu, 17 Oktober 2021, tantangan medan tempur ini adalah pemain harus menutupi jejak agar tidak terlacak oleh musuh dan tidak menarik banyak perhatian.

PUBG Mobile.
Photo :
  • Pixabay

PUBG Mobile.

Perilisan kembali Vikendi dalam event Reunion: Classics Encore, juga menghadirkan total tujuh mode permainan terfavorit yang dibawa kembali ke dalam game, yaitu Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, serta Infection Mode. Berikut rincian permainannya:

Metro Royale: Reunion