Esports: PUBG Mobile Kolaborasi dengan Bentley

Ilustrasi pemain esport profesional
Sumber :
  • Antara/Fikri Yusuf

VIVA – Kabar baik bagi pecinta Esports dan gamers Indonesia. PUBG Mobile baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Bentley Motors untuk menghadirkan deretan mobil mewah ke dalam gamenya.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Mulai 15 Maret hingga 12 Mei, kolaborasi tersebut akan memperkenalkan empat model ikonik Bentley ke dalam PUBG Mobile: Bentayga Azure, Flying Spur Mulliner, Continental GT Convertible Mulliner, dan Batur.

Pemain PUBG Mobile dapat menambahkan sentuhan kemewahan ke medan perang, dengan empat model Bentley memberikan lebih banyak pilihan dan pengalaman dalam permainan. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Bentley Bentayga Azure dirancang untuk mempersonifikasi kenyamanan dan keselamatan, sementara Bentley Flying Spur Mulliner hadir sebagai sedan mewah yang khas.

Di sisi lain, Bentley Continental GTC Mulliner menyeimbangkan performa, teknik, dan gaya. Terakhir, pemain dapat merasakan Bentley Batur, mobil terkuat yang pernah diproduksi oleh Bentley, yang hanya ada 18 unit fisik beredar di seluruh dunia.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pubg mobile x bentley

Photo :
  • istimea

Model kolaborasi ini dapat digunakan dalam empat jenis kendaraan in-game: UAZ, Dacia, Coupe RB, dan Mirado. Selain kendaraan abadi ini, pemain PUBG Mobile juga dapat menambah koleksi mereka dengan aksesoris Bentley Ornament dan Bentley Parachute.

Sebagai bagian dari Sistem Koleksi Kendaraan PUBG Mobile, semakin banyak model Bentley yang dikumpulkan oleh pemain dari kemitraan ini, semakin besar hadiah dalam permainan yang bisa mereka dapatkan. Pemain akan memiliki kesempatan untuk memilih hadiah tertentu terlebih dahulu dengan membuka menggunakan satu kali pengeluaran UC, dan mendapatkan pengembalian UC setelah menyelesaikan koleksi tertentu.

"Kemitraan menarik PUBG Mobile dengan Bentley menyatukan sensasi medan perang dengan pesona kemewahan. Dengan memperkenalkan model Bentley ikonik ke dalam PUBG Mobile, kami bertujuan untuk membawa pemain ke dunia yang mendebarkan di mana gaya bertemu strategi, dan di mana setiap kemenangan dapat menjadi menggembirakan sekaligus bergengsi," kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya