Telkomsel 'Show Off' di Expo 2020 Dubai

Telkomsel ketika National Day di Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Indonesia memamerkan citra bangsa sebagai negara yang menjanjikan dan kaya akan sumber daya manusia berdaya saing tinggi melalui rangkaian acara National Day yang digelar pada 4 November 2021 di Expo 2020 Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

KPU Penuhi Hanya Dua dari Enam Permohonan ICW terkait Transparansi Sirekap

National Day merupakan bagian rangkaian kegiatan Expo yang diberikan bagi 192 negara peserta untuk memamerkan budaya khasnya masing-masing. Indonesia mengangkat tema besar 'Land of Diversity' untuk menunjukkan sebagai bangsa yang beragam.

Tema besar ini lalu diturunkan ke dalam tiga elemen, yaitu 'Land of Majesty', 'Land of Opportunity', dan 'Land of Innovation'.

BI Proyeksikan Suku Bunga The Fed Turun Satu Kali pada 2024

Gambaran kekayaan budaya Indonesia yang akan selalu menjadi kebanggaan negeri dituangkan ke dalam 'Land of Majesty'.

Sementara 'Land of Opportunity' menggambarkan potensi besar Indonesia untuk terus terbuka terhadap berbagai peluang dan memaksimalkannya demi kemajuan bangsa.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Adapun 'Land of Innovation' menggambarkan kesiapan negara untuk bertransformasi menuju Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi tonggak perekonomian bangsa berkat bonus demografi.

"Indonesia berpeluang jadi satu dari lima negara dengan ekonomi terbesar di dunia dengan bonus demografi pada tahun 2045," kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Sabtu, 6 November 2021.

Peluang ini dibangun dari generasi-generasi muda yang bersiap menjadi sumber daya unggul. Dalam perayaan National Day, Telkomsel yang menempati sektor digital and creative economy menampilkan beragam keunggulan dan potensi Indonesia untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat dan industrial Tanah Air.

"Beragam solusi digital tersebut meliputi MAXstream, LangitMusik, Dunia Games, MyTelkomsel, hingga aplikasi Kuncie. Ini semua mendorong perwujudan kesiapan Indonesia mendukung Generasi Emas 2045," jelas Hendri.

Hendry berharap keikutsertaan Telkomsel dalam mendukung perayaan National Day di Expo 2020 Dubai dapat benar-benar menunjukkan berbagai potensi dan keunggulan ekosistem digital, sehingga dapat membuka semua peluang bagi dunia internasional untuk berkolaborasi dan berinvestasi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya