PUBG: New State Sudah Ada Bahasa Indonesia

PUBG: New State.
Sumber :
  • DNA India

VIVA – PUBG: New State rilis pada Kamis hari ini, 11 November 2021. Krafton, selaku pengembang PUBG, mengatakan bahwa game mobile baru ini akan dirilis di Android dan iOS di lebih dari 200 negara, termasuk Indonesia, setelah tes teknis akhir di 28 negara yang dilakukan pada 29-30 Oktober lalu.

Kemenkumham Jatim Terapkan One Stop Service untuk Calon Jemaah Haji 2024, Apa Itu?

Permainan yang diumumkan pada Februari tahun ini diklaim telah menerima lebih dari 50 juta pra-registrasi di Android dan iOS. Proses pra-registrasi untuk game ini dimulai secara global setelah game tersebut diumumkan.

Kepala Eksekutif Krafton CH Kim mengatakan PUBG: New State akan debut sebagai game seluler gratis untuk dimainkan dalam 17 bahasa berbeda secara global. Tes teknis akhir PUBG: New State dilakukan di 28 negara.

Kemenhub Gandeng PT BKI Rawat Kapal Negara Kenavigasian

Kedua puluh delapan negara tersebut, yakni Bahrain, Kamboja, Mesir, Hongkong, Irak, Jepang, Yordania, Korea, Kuwait, Laos, Lebanon, Makau, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, UEA, Yaman, dan Indonesia.

PUBG: New State akan menghadirkan pengalaman battle royale generasi berikutnya ke perangkat seluler yang akan mencakup semua teknologi rendering baru dan sistem permainan senjata, yang disebut-sebut setara dengan apa yang tersedia di versi PC.

Sah Jadi WNI, Maarten Paes Ngaku Sudah Bisa Bahasa Indonesia dan Hafal Pancasila

Sama seperti PUBG: Battlegrounds untuk PC dan konsol, PUBG: New State dikembangkan oleh PUBG Studios. Ini akan mencakup peta baru dan gameplay yang ditingkatkan, mengutip dari laman Gadgets 360, Kamis, 11 November 2021.

“PUBG: New State mewarisi inti dari IP PUBG dan akan memiliki daya saing tersendiri di pasar global. Krafton akan terus memproduksi game yang akan dinikmati oleh pemain di seluruh dunia," kata Kim.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang diperluas berdasarkan keyakinan bahwa game akan menjadi jenis media yang paling kuat.

Game online ini akan membawa empat peta unik, termasuk Troi yang akan datang dan franchise staple Erangel. Ini juga akan menerima pembaruan rutin untuk menawarkan konten baru, serta peningkatan gameplay dan layanan berbasis musim yang berfokus pada keseimbangan dan kesenangan gameplay.

Krafton akan secara aktif berkomunikasi dengan para gamer dan menyediakan layanan game yang stabil dengan mendirikan sembilan pusat layanan global.

Untuk membatasi cheat di PUBG: New State, Head of Anti-Cheat Unit di PUBG Studios, Sangwan Kim mengatakan bahwa Krafton akan melarang penggunaan program, emulator, keyboard, dan mouse yang tidak sah, dan secara aktif mendeteksi dan membatasi peretasan.

"Kami juga akan menganalisa dan meninjau umpan balik komunitas dengan cermat sebagai cerminan melalui pembaruan game," jelas Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya