Layanan Streaming Video Taiwan Gaet Telkomsel, Apa yang Dicari?

Nonton streaming video di smartphone.
Nonton streaming video di smartphone.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Layanan streaming video asal Taiwan, Catchplay+, bekerja sama dengan Telkomsel untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia secara lebih variatif.

Saat ini, Telkomsel memiliki lebih dari 169 juta pelanggan, di mana 117 juta merupakan pengguna layanan data.

Selain dukungan konektivitas jaringan broadband berteknologi 4G/LTE yang melayani 95 persen di Indoensia, anak usaha Telkom itu juga merupakan operator telekomunikasi pertama yang menggelar jaringan 5G, yang pengembangannya terus dilakukan secara bertahap dan terukur.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air sudah bisa mengakses berbagai konten unggulan tersebut dengan memanfaatkan Catchplay+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video.

Paket bundling mulai dari 7 hari seharga Rp15 ribu (pengguna akan mendapatkan data 1GB), 30 hari senilai Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3GB), dan 90 hari sebesar Rp99 ribu (pengguna akan mendapatkan data 9GB).

Bukan itu saja. Keunggulan lainnya adalah satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan bahwa kolaborasi ini bagian dari upaya operator telekomunikasi pelat merah meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia, cukup melalui ponsel pintar atau smartphone.