Lintasarta Turunkan Ilmu Bekerja dengan Teknologi

Lintasarta memulihkan jaringan pasca Gempa Palu-Donggala
Lintasarta memulihkan jaringan pasca Gempa Palu-Donggala
Sumber :
  • Dokumen Lintasarta

VIVA – Pandemi yang melanda sudah hampir dua tahun membuktikan, bahwa perkembangan dan penerapan teknologi menjadi kunci dari era transformasi digital pada kehidupan sehari-hari.

Perusahaan Lintasarta menyadari, bahwa kebutuhan teknologi akan terus mengalami peningkatan, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang mengubah sistem kerja dengan lebih memanfaatkan teknologi digital.

Hal itu kemudian mendorong mereka untuk mengembangkan solusi-solusi industri yang dibutuhkan perusahaan, dalam menjalankan proses bisnisnya. 

“Kami menyadari, pelanggan telah menjadi bagian keluarga besar Lintasarta, sehingga loyalitas pelanggan menjadi budaya yang utama harus diterapkan saat ini,” kata Presiden Direktur Lintasarta, Arya Damar melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 3 Desember 2021.

Datacenter Lintasarta

Datacenter Lintasarta

Photo :
  • lintasarta.net

Arya menuturkan, para pelanggan mereka yang merupakan perusahaan business to business atau B2B ingin memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan masing-masing, itu sebabnya Lintasarta hadir memberikan dukungan dari sisi teknologinya.

“Jadi, kami harus tahu kebutuhan pelanggan agar semua yang diberikan sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, dukungan yang diberikan harus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi demi menjaga hubungan baik dengan pelanggan, yang pada akhirnya pelanggan memberikan kepercayaan penuh kepada kami,” tuturnya.