Gamer Indonesia Diajak 'Mencicipi' Game Action RPG Klasik

RPG Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim.
Sumber :
  • VNG Indonesia

VIVA – VNG Indonesia segera merilis action role playing game (RPG) Ys 6 mobile The Ark of Napishtim.

Suami Tak Pernah Dampingi Ibu Muda di Jambi Pelaku Pelecehan, Begini Kata Pengacara

Perusahaan teknologi asal Vietnam itu membuka masa pra-registrasi pada 16 April hingga 5 Mei 2022 yang kemudian dilanjutkan dengan alpha test pada 21 hingga 26 April 2022.

Marketing Lead VNG Indonesia Sheilla Pinem mengatakan bahwa Ys merupakan action RPG klasik yang sudah eksis sejak 1987 di PC. Game ini bercerita mengenai Adol Christin dan Dogi dalam berbagai petualangan.

Pemerintah Nyatakan Komitmennya Dukung Perkembangan Industri Game Lokal

Seri ke-6 dari Ys ini diluncurkan untuk platform PC pada 2003. Lalu, tahun ini, Nihon Falcom akhirnya membuat game ini untuk versi mobile.

Di Taiwan, Hongkong, Macao, dan Jepang, Ys 6 mobile sukses meraih jutaan download yang terus bertambah hingga saat ini.

Dunia Games Perkenalkan The Return of Condor Heroes

Dengan format free to play, Restar Games tetap membanjiri game Ys 6 Mobile dengan cerita yang epik, grafis memukau, musik yang megah, dan berbagai fitur unik seperti Class, Pet, Soul Card, Marriage System, dan NPC interaction.

"Ys 6 mobile hadir dengan gameplay dan visual yang sudah dikembangkan sesuai dengan perkembangan zaman, jadi lebih mudah diterima oleh gamer Indonesia," kata Sheilla, Senin, 18 April 2022.

Ia melanjutkan bahwa Ys adalah IP game legendaris yang kisahnya sudah eksis sejak 1987 melalui Ys I: Ancient Ys Vanished, hingga Ys IX: Monstrum Nox yang terbit pada 2019.

"Sekuel yang banyak dan rentang waktu yang panjang membuktikan bahwa kisah Ys series sangatlah populer dan memiliki penikmat di mana-mana, termasuk di Indonesia. Kami berharap Ys 6 mobile akan menjadi pilihan utama para gamer di Indonesia yang mencari sebuah cerita menarik," jelas Jhonsen Lim, product operation Lead VNG Indonesia.

Sementara itu event pra-registrasi telah dibuka agar gamer Indonesia bisa mendapatkan akses eksklusif di periode yang akan berlangsung pada 21 April 2022.

Ada sejumlah hadiah menarik di event pra-registrasi: Lucky Spin Ys 6 mobile. Mulai dari ROG Phone 5s hingga berbagai exclusive merchandise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya