Dunia Games Perkenalkan The Return of Condor Heroes

Game The Return of Condor Heroes.
Sumber :
  • Dunia Games

VIVA Tekno – Dunia Games menjalin kolaborasi strategis dengan Indofun, publisher game lokal, merilis game RPG atau role-playing game, 'The Return of Condor Heroes (RoCH)'. Game ini sudah bisa dimainkan pada 28 Juli 2022 dengan mengunduhnya melalui Google Play Store untuk perangkat Android dan Apple Store untuk perangkat iOS.

Dunia Games Sudah Usai

"Game The Return of Condor Heroes siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia. Kami berharap game ini mendapat sambutan positif," ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, dalam konferensi pers virtual, Senin, 1 Agustus 2022.

RoCH merupakan game yang diambil dari Trilogi Pendekar Rajawali yang sangat melegenda dengan semua karakter utama di setiap seri, di antaranya Guo Jing (Legend of Condor Heroes), Yang Guo/Yo Ko (Return of Condor Heroes), serta Zhang Wuji (Heavenly Sword and Dragon Saber).

Ada Paket Khusus eSports, Gamer Bisa Tukar Voucher

Keunggulan game ini terdapat pada fitur dan reward menarik yang bisa didapatkan berdasarkan quest and achievement yang sangat berlimpah.

Sebagaimana game bergenre RPG, The Return of Condor Heroes menuntut gamer untuk dapat terus meningkatkan level diri serta membangun dan memperkuat desanya sendiri.

Membidik Gamer Anak SMA

Untuk dapat meningkatkan level, gamer dapat membangun persediaan bijih khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan level peralatan dan persenjataan yang dimiliki.

Selain itu, gamer juga bisa bergabung dengan berbagai macam fraksi atau aliansi saat sudah berada di level 20 ke atas. Dengan bergabung bersama aliansi, maka gamer berkesempatan untuk mengikuti perang besar antar-aliansi untuk menjadi yang terbaik.

Game The Return of Condor Heroes juga memberikan pengalaman lebih dengan menghadirkan fitur Relationship Tree untuk pemain yang dapat mengoleksi seluruh heroes di dalam Trilogi Pendekar Rajawali, serta mempelajari silsilah dan keterikatan dari setiap karakter yang terdapat di dalam game RPG ini.

"Kehadiran game RoCH ini turut melengkapi berbagai upaya dalam mengakselerasi pemberdayaan industri game nasional, selain melalui perhelatan berbagai event eSports, baik tingkat lokal maupun nasional," papar Nirwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya