Ada Paket Khusus eSports, Gamer Bisa Tukar Voucher

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Telkomsel terus mendorong perkembangan ekosistem gaming dan eSports di Tanah Air dengan menghadirkan Paket GamesMax terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen 'Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13'.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan kehadiran paket internet para gamer tersebut dimaksudkan untuk memberikan pengalaman bermain 'mobile game'.

Langkah tersebut juga dimaksudkan untuk mendorong kemajuan bangsa dengan menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan unggulan yang dirancang khusus untuk memfasilitasi para talenta Indonesia yang memiliki minat dan bakat di bidang eSports agar bisa mengasah dan menampilkan kemampuan.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, Telkomsel juga memberikan perhatian khusus terhadap pengembangan komunitas dan ekosistem eSports di Tanah Air.

"Langkah ini menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan eSports dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi," kata Fahmi.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia.

Photo :
  • Telkomsel

Sementara itu, General Manager Games and Apps Telkomsel Auliya Ilman Fadli menjelaskan bahwa Paket GamesMax memiliki tiga komponen utama yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara maksimal.

Komponen pertama adalah kuota, yang terdiri atas dua jenis kuota, yakni kuota reguler dan kuota khusus untuk bermain game.

Selain itu, terdapat komponen ‘booster’ yang dirancang untuk mempercepat koneksi internet saat bermain game, sehingga meningkatkan performa permainan.

Terakhir adalah ‘DG Rings Voucher’, sebuah produk baru yang memungkinkan para gamer untuk menukarkan voucher dengan item game yang tersedia di Dunia Games, seperti ‘skin’ atau ‘diamond Mobile Legend’, serta berbagai game lainnya.

Paket GamesMax tersedia dalam tiga varian, yaitu Silver, Gold, dan Diamond, yang dapat diaktifkan sesuai dengan kebutuhan para gamer.

"Dapat diaktifkan sesuai kebutuhan para gamer. Bisa didapatkan di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi dan situs Dunia Games serta channel penjualan Telkomsel lainnya," jelas Fadli.

Proses redeem voucher DG Rings sangat mudah. Pelanggan akan menerima SMS sukses transaksi berisi kode voucher dan link transaksi.

Setelah mengklik link aktivasi dan login di portal Dunia Games, pelanggan dapat memilih item yang diinginkan dan mengklik tombol redeem.

Selanjutnya, pelanggan hanya perlu memasukkan alamat email dan menekan tombol konfirmasi untuk menyelesaikan proses redeem.

Setelah proses selesai, saldo DG Rings akan otomatis bertambah di akun pelanggan dan dapat langsung ditukarkan dengan item-game yang diinginkan.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya