WhatsApp Punya Paket Gratis Sambut Ramadan, Cukup Pakai 1 Simbol

Video call di WhatsApp.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat penetapan 1 Ramadhan 1445 Hijriah pada Minggu hari ini, 10 Maret 2024.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Keputusan sidang isbat akan diambil mengacu hasil pantauan atau rukyatul hilal yang digelar di 134 lokasi di seluruh Indonesia.

Sedangkan, Pengurus Pusat atau PP Muhammadiyah sebelumnya sudah memutuskan penetapan 1 Ramadan pada Senin besok, 11 Maret 2024.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Hilal adalah Bulan sabit termuda yang menjadi penentu bagi awal bulan kalender Ramadan (bulan kesembilan) dalam kalender 1445 Hijriah.

Bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh berkah untuk mempererat hubungan dengan keluarga dan teman.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Selain berbagi makanan dan kebersamaan, Ramadan juga menjadi momen untuk saling mendoakan antar sanak saudara, baik yang dekat maupun yang jauh.

WhatsApp turut memeriahkan bulan suci Ramadan tahun ini dengan menghadirkan paket stiker terbaru. Paket stiker ini (link) dirancang khusus untuk memudahkan Anda dalam berbagi ucapan dan doa dengan orang-orang tersayang.

Paket stiker Ramadan WhatsApp sudah tersedia. Anda dapat menggunakannya dengan mudah melalui ikon stiker di dalam chat. Kemudian, tekan simbol "+" untuk melihat semua pilihan paket stiker yang tersedia di wilayah Anda.

Jangan khawatir paket stiker ini gratis dan tetap membuat privasi Anda aman terjaga. Sama seperti pesan WhatsApp lainnya, stiker yang Anda kirimkan dienkripsi atau dikunci secara end-to-end, sehingga pesan tersebut hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima.

Silakan klik https://wa.me/stickerpack/Ramadan_Indonesian supaya lebih puas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya