Tetap Bisa Bergaya dengan Teknologi Waterproof

Waterproof.
Sumber :
  • SheetLabels.com

VIVA – Waterproof menggambarkan teknologi yang tidak terpengaruh air atau memiliki kemampuan menolak air.

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

Dengan begitu, obyek yang disematkan teknologi waterproof bisa digunakan dalam lingkungan basah maupun di kedalaman air tertentu.

Istilah waterproof selalu dikaitkan dengan bagian kulit atau luar, sehingga secara fungsional, waterproof harus mampu melindungi atau menahan air supaya benda yang dilindungi tidak basah.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Waterproof tentu beda dengan water resistant, yang artinya menahan penetrasi air dengan batasan tertentu.

Jadi, bisa dikatakan sebagai tingkat ketahanan air yang rendah, seperti saat terkena air hujan gerimis atau air ketika cuci tangan.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Pengaplikasian teknologi waterproof dalam beberapa produk jelas menjadi suatu kebutuhan tersendiri. Misalkan, teknologi waterproof pada ransel, tenda, jas hujan, ponsel pintar, bahkan sepatu dan sandal.

Nah, sandal diketahui menjadi kebutuhan masyakarat untuk kegiatan sehari-hari. Daripada membeli produk impor lebih baik warga membeli produk buatan dalam negeri.

Salah satunya, Shevano Indonesia, sebagai produk lokal yang mengutamakan kenyamanan dan didesain waterproof alias tahan air, sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Menariknya, sandal ini dibanderol Rp20 ribu.

"Konsep waterproof menjadi pembeda dari produk lainnya karena kami ingin masyarakat semakin mudah dalam beraktivitas," ujar Pemilik Shevano Indonesia, dalam keterangan resminya, Minggu, 24 April 2022.

Ia juga menjelaskan, produk Shevano selama ini mengusung model simple-elegant, aestethic, dan selalu tampil kekinian.

Produknya diklaim sangat cocok digunakan para milenial untuk berbagai momen, termasuk Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kita juga punya banyak pilihan model dan berbagai ukuran. Mulai dari anak-anak sampai dewasa. Modelnya pun banyak pilihan. Sangat trendi karena koleksi alas kaki yang menarik," katanya.

Adapun pilihan warna yang tersedia diantaranya adalah warna nude dengan dasar coklat, warna pink, biru, merah, hitam dan masih banyak warna lainya yang bisa dilihat langsung melalui Instagram dan keranjang Shopee Shevano Indonesia.

"Terbaru, kami juga memiliki koleksi sandal pria gaya timeless classic yang cocok untuk semua tampilan. Punya sandal dengan model yang tidak akan ketinggalan zaman penting banget. Karena, kita bisa pakai sampai kapan pun dan tetap akan trendi," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya