10 Hero Mobile Legends yang Diangkat dari Cerita Mitos

Logo Mobile Legends
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tahukah kalian ternyata, ada 20 hero mobile legends yang diangkat dari mitologi. Tentu saja, jika kamu merupakan salah satu pemain Mobile Legends, pasti tahu beberapa nama yang akan kami sebutkan berikut ini. Namanya pun pasti tidak asing lagi. Tapi sebenarnya, belum dipastikan mereka menggunakan nama umum atau nama dari mitologi atau cerita mitos belaka.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Bukan hal aneh dan rahasia lagi, jika ada beberapa nama yang diambil dari mitologi atau cerita sebagai referensi. Oleh karena itu, nama-nama hero berikut ini diangkat dari mitologi yang memiliki desain yang dibuat semirip mungkin agar nantinya tidak melenceng terlalu jauh dari nama sang legenda.

Game Mobile Legends.

Photo :
  • U-Report
Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ini biasanya juga terjadi pada game lainnya. Pasalnya, referensi ini dibuat terlebih dahulu agar familiar, lalu kedua agar ada rasa kekerabatan terlebih yang diangkat adalah mitos negara pemain. Oleh karena itu, banyak game yang menggunakan metode ini.

Berikut ini akan kami beberkan 20 hero Mobil Legens yang diangkat dari cerita mitos belaka. 

Mitos Seputar Gerhana Matahari Total, Hanya 1 yang Benar

1. Gatot Kaca

Gatot kaca

Photo :

Orang Indonesia tidak asing lagi dengan sosok Gatot Kaca. Sebagai salah satu toko pewayangan, Gatot Kaca merupakan salah satu sosok yang kuat dan jadi sorotan. Ia merupakan salah satu pewayangan Mahabaratha yang kuat dengan julukan "Otot Kawat Tulang Besi".

2. Badang

Mobile Legends

Photo :

Malaysia juga tidak ketinggalan dalam mendapatkan sosok legendaris yang populer di sana. Datok The Dalang menjadi salah satu legenda yang populer dan terkenal di sana. Dan kali ini Mobile Legends turut menghadirkan Badang dalam permainannya.

Badang terkenal dengan kekuatan tinjunya, di mana hero ini juga mirip dengan aslinya dalam berbagai hal.

3. Lapu-lapu

Mobile legends

Photo :

Lapu-lapu dikenal sebagai Kali Pulako, dia merupakan kepala suku Mactan di Filipina. Dia mulai menulis namanya pada 1491-1542. Kali Pulako menjadi pahlawan nasional Filipina. Tentu saja ini bukan pencapaian yang kecil. Di juga menjadi panutan bagi banyak orang Filipina.

4. Zilong

Nama aslinya adalah Zhao Yun, merupakan seorang ksatria terkenal di Dinasti Han di China. Dia merupakan bagian dari 5 Jenderal Harimau Liu Bei, yang merupakan sebuah pencapaian besar mengigat dia masih muda saat itu. Namanya cukup terkenal, baik dalam sejarah maupun novel Romance of The Three Kingdoms.

5. Minsitthar

Minsitthar merupakan seorang tokoh penting dalam sejarah Myanmar. Ia merupakan seorang raja yang dikenal sebagai Kyansittha pada masa Dinasti Pagan sekitar pada tahun 1084-1112. Minsitthar merupakan seorang raja dan ksatria yang sakit dan begitu diagungkan oleh banyak orang.

6. Matahari

Dikenal dengan nama lengkapnya Sun Wukong. Sun sendiri berarti monyet yang pandai. Dia bahkan menjadi makhluk hidupyang berani menentang surga dan buddha.Meskipun dia menerima hadiah hingga dibebeaskan oleh Biksu Xuanzang.

7. Lancelot

Lancelot merupakan salah satu ksatria terkuat dari semua Knights of The Round Table. Dipimpin oleh Raja Arthur, banyak orang bahkan mengatakan jika Lancelot adalah ksatria terkuat yang tidak bisa ditandingi.

Legendanya cukup panjang, mulai dari mampu mengalahkan tiga pendekar bercabang pohon hingga menjadi ksatria penyamaran untuk bisa bertanding.

8. Yi Sun Shin

Selama Dinasti Joseon di Korea, terdapat satu ksatria yang begitu terkenal. Dia adalah Yi Sun Shin. Ia merupakan seorang jenderal yang sangat sulit untuk ditaklukkan hingga ia mampu menahan serbuan dari Jepang yang ingin memasuki perairan dan juga Korea saat itu.

9. Kadita

Nyi Roro Kidul versi mobile legends

Photo :

Kadita merupakan seorang Ratu Pantai Selatan asal Indonesia yang memiliki penampilan penuh misteri, agung dan paras yang cantik. Sosoknya pernah menjadi incaran banyak orang. Kadita juga merupakan penguasa laut dan bahkan dikatak bahwa setiap kegiatan yang meliputi Pantai Selatan harus izin lebih dulu ke Nyi Roro Kidul.

10. Chou

Mobile Legends

Photo :

Karakter satu ini adalah Bruce Lee, seorang ahli seni bela diri dan aktor paling terkenal di dunia. Keduanya memiliki sifat yang sama, mulai dari seni bela diri Jeet Kune Do hingga gaya berpakaian. Tentu saja karisma Bruce Lee terbawa ke Chou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya