Dua Tahun Absen, Indocomtech Langsung Pasang Target Pengunjung

Suasana Indocomtech di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Setelah absen selama dua tahun, pameran teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2022, resmi dibuka. Mengambil tema Discover The Possibilities, gelaran ini mengajak masyarakat untuk menyaksikan seberapa jauh perkembangan teknologi yang bisa kita saksikan secara fisik.

Beri Promo Fantastis, Indocomtech 2023 Pamerkan Perangkat IT dan Edukasi Terkini

"Teknologi Informasi (TI) sudah merambah ke seluruh bidang. Kita bisa lihat teknologi dibidang marketing, manajemen, hingga pendidikan yang sudah terjadi penetrasi begitu dalam," ujar Dewan Pembimbing Yayasan Apkomindo Indonesia, Chris Irwan Japari, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu, 22 Juni 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan ada sekitar 75 merek yang bergabung, seperti Zyrex, HP, Asus, Lenovo, Datascrip, Epson, AMD, Erafone, dan perangkat software teknologi informasi lainnya yang saling berkompetisi menampilkan teknologi teranyar dengan penawaran spesial.

Era Baru Teknologi Video Wall di Indocomtech 2023

Irwan berharap tahun depan akan lebih banyak lagi pemain yang bisa berpartisipasi di gelaran Indocomtech. Ia pun menargetkan pengunjung antara 50 ribu sampai 100 ribu orang hadir di Indocomtech, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan ketat dan kesadaran dari penyelenggara, tidak hanya pengunjung.

"Kami sangat berharap event ini berjalan aman dan lancar," jelasnya. Ia mengaku optimistis pameran tahun ini bisa mengulang kesuksesan Indocomtech sebelum pandemi COVID-19, bahkan lebih baik lagi dari sisi jumlah pengunjung maupun transaksi.

3 Brand Ini Lagi 'Panas'

Menurut catatan event Indocomtech 2019, selama lima hari mampu meraup transaksi Rp700 miliar dan 186.267 pengunjung. Indocomtech untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup di masa endemi.

Bagi pelaku usaha, mengunjungi Indocomtech merupakan pilihan yang tepat, tidak hanya menyaksikan langsung perkembangan tren teknologi, tetapi sekaligus juga beradaptasi mengenali lebih dekat bagaimana teknologi bisa membantu kemajuan bisnisnya.

Nantinya akan ada kompetisi game AMD Esports Challenges yang berhadiah puluhan juta Rupiah. Hadir juga kompetisi Coding Competition, 3D School Competition serta talkshow seputar dunia digital. Berbagai hadiah juga disiapkan, seperti PS5, smartphone, laptop, jam tangan digital dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya