4 Gadget Otomatis yang Bikin Rumah Kamu Aman dari Maling

Smart lock.
Sumber :
  • unsplash.com

VIVA Tekno – Gadget Otomatis Rumah sangat populer dan banyak digunakan karena membantu mengamankan rumah, menghemat waktu, uang, keamanan, dan banyak lagi.

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Meskipun biaya awal mereka, mereka adalah investasi yang baik yang terbayar di masa depan. Simak di bawah ini empat gadget otomatisasi rumah dikutip dari situs The Style Inspiration, untuk membuat rumah kamu lebih aman.

1. Bel Pintu Video

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Bel Pintu Video

Photo :
  • flickr
Aparat Gabungan TNI-Polri Rebut Wilayah Homeyo Intan Jaya Papua dari OPM

Gadget otomatis rumah yang pertama adalah bel pintu video meningkatkan keamanan mencegah masuknya penyusup yang tidak diinginkan. Kamu dapat dengan aman untuk menjawab bel pintu video.

Nah, video ini menunjukkan gambar dan kamu dapat mendengar tamu yang akan bersinggah di rumah. Kamu dapat memilih untuk berbicara dengan pengunjung tanpa membuka pintu.

Video bel pintu menggunakan interkom 2 arah dengan keuntungan tersembunyi. Kamu dapat menggunakan Smartphone untuk berbicara dengan tamu sehingga kamu tidak perlu hadir secara fisik di rumah.

Ketika seorang pengunjung mengetuk pintu, kamera video menangkap gambarnya untuk referensi nanti. Bel pintu video menawarkan teknologi penglihatan malam yang membantu menangkap gambar di malam hari juga.

Bel pintu video dapat digunakan sebagai bagian dari sistem pengawasan untuk sistem pemantauan rumah.

2. Smart Lock Untuk Keamanan Tambahan

Smart lock

Photo :
  • unsplash.com

Pabrikan ahli dalam membuat kunci pintu berdasarkan solusi silinder yang digunakan. Kebanyakan orang lebih suka menambahkan smart lock di bagian dalam rumah.

Bahkan jika pencuri tahu tentang keberadaan smart lock, mereka tidak dapat meretas untuk membuka.

Menurut penguji smart lock, Bluetooth hampir tidak memungkinkan siapa pun untuk meretas. Smart lock mengirim dan menerima komunikasi Bluetooth standar 4.0 dalam radius nirkabel 10m. Selain itu, smart lock menggunakan enkripsi AES 128 bit.

3. Sistem Pemantauan Rumah

Sistem Pemantauan Rumah

Photo :
  • tekplexsolutions

Salah satu gadget otomatis rumah yang sangat rekomendasi adalah sistem pemantauan rumah yang menyediakan layanan selama 24x7x365.

Itu dapat mendeteksi kebakaran dan memastikan keamanan anggota keluarga dan properti. Kamu dapat memeriksa siapa yang mengunjungi pintu depan dan properti kamu.

Setelah memasang CCTV dan pengawasan, ada lebih sedikit pencuri dan pengunjung yang tidak diinginkan. Kamu dapat menginstal sistem pemantauan rumah untuk bayi.

Ini tersedia dengan sistem alarm built-in. Setelah menginstal, kamu mendapatkan video real-time bayi kamu dari kamar bayi langsung ke smartphone kamu.

Sistem ini memiliki sensor kuat yang menangkap suara dan gerakan sekecil apa pun. Kamu diperingatkan segera setelah bayi bergerak atau menangis.

Kamu dapat menjangkau bayi atau merespons berbicara dari jarak jauh kepada bayi. Gadget ini berfungsi dengan Aplikasi yang tersedia di Android dan iOS.

4. Detektor Asap Otomatis

Detektor Asap Otomatis

Photo :
  • indiamart

Detektor asap otomatis terdiri dari dua gadget otomatis rumah atau bangunan, detektor asap dipasang di langit-langit dan smartphoneDetektor asap menggunakan sensor spektrum terpisah untuk menguji sendiri dan mendeteksi asap.

Ini memperingatkan pemilik rumah menggunakan suara manusia. Fitur khusus lainnya termasuk Keheningan aplikasi; Peringatan telepon (Karbon monoksida di Lorong/Kamar Tidur); Tidak ada kicauan (baterai rendah); Pemeriksaan keamanan (Memeriksa kamar tidur); Akun keluarga (semua anggota dapat masuk menggunakan kata sandi terpisah).

Gadget ini menguji dirinya sendiri dengan memeriksa kekuatan baterai dan sensor 400 kali per hari. Ini menerangi jalan-lampu bagi siapa saja yang ingin bergerak untuk minum di malam hari.

Detektor Asap Otomatis menggunakan algoritma dan sensor kelembaban untuk membedakan antara asap dan uap. Sebelum tidur di malam hari, pastikan lampu hijau menyala yang menandakan semuanya baik-baik saja untuk hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya