Mantan Pacar Elon Musk Meragukan Mark Zuckerberg

Elon Musk dan Grimes.
Sumber :
  • Business Insider

VIVA Tekno – Mantan pacar Elon Musk, Grimes, telah mempertanyakan kemampuan Pendiri Meta sekaligus CEO Mark Zuckerberg untuk membuat mimpi Metaverse-nya yang nilainya mencapai US$10 miliar, menyebutnya 'sangat di bawah kualifikasi'.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Penyanyi asal Kanada ini mengecam Zuckerberg di sebuah posting Twitter, mengatakan bahwa jika Zuckerberg mengawasi metaverse, teknologi itu mungkin sudah mati.

"Orang-orang yang peduli dengan seni dan budaya sedang membangun sesuatu yang lain. Tapi ini seni yang buruk," katanya yang dikutip dari laman News18, Senin, 29 Agustus 2022.

Elon Musk Batalkan Kunjungan ke India, Ini Alasannya

Zuckerberg baru-baru ini memang tengah menghadapi kritik keras atas avatar metaverse-nya yang dirancang dengan buruk.

Ribuan Tesla Cybertruck Alami Masalah Pedal Gas

Tweet mantan kekasih Elon Musk, Grimes.

Photo :
  • Twitter @Grimezss

"Kualitas gambar ini saja menunjukkan betapa liarnya dia di bawah kualifikasinya untuk membangun realitas alternatif. Secara harfiah setiap game indie terlihat lebih baik," lanjutnya.

"Selain estetika, mereka telah membuktikan tanpa bayang-bayang keraguan bahwa mereka secara etis tidak mampu menjalankan sesuatu yang begitu kuat dan seharusnya tidak memiliki kekuatan yang mereka miliki sekarang," tulis Grimes.

Pekan lalu, Zuckerberg memposting tangkapan layar avatar digitalnya yang berdiri di depan Menara Eiffel. Namun warganet tidak menyukainya dan membombardirnya dengan sejumlah meme.

"Saya tahu foto yang saya posting awal minggu ini sangat dasar, diambil dengan sangat cepat untuk merayakan peluncuran. Padahal grafik di Horizon mampu melakukan lebih banyak lagi, bahkan dengan headset terbaru," katanya.

Postingan Mark Zuckerberg.

Photo :
  • Mark Zuckerberg

"Jika perusahaan saya telah menenggelamkan miliaran dolar AS ke dalam dunia digital yang tidak banyak dijual orang, saya seharusnya tidak memposting tangkapan layar yang kotor," tambahnya.

Baru-baru ini, Elon Musk dan Grimes mengungkapkan bahwa mereka menyambut anak kedua perempuan yang bernama Exa Dark Siderl Musk, melalui ibu pengganti pada Desember.

Pasangan ini memberi nama anak pertama mereka, X-A-12 yang dibaca 'X AI Archangel' dan dijuluki 'X', yang lahir pada Mei 2020.

Dia adalah anak kedua Grimes dan anak kedelapan Musk. Anak pertamanya ialah Nevada Alexander dari mantan pasangannya, Justine Wilson. Tapi Alexander meninggal dunia pada usia 10 minggu karena sindrom kematian bayi mendadak (Sids) pada 2002.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya