Xiaomi Tunjuk Perusahaan India Garap Bisnis Bersama di Asia Tenggara, Ada Indonesia

Logo Xiaomi.
Sumber :
  • www.android

VIVA Tekno – Xapads Media, platform teknologi iklan atau adtech asal India, telah menjalin kemitraan strategis dengan Xiaomi dari China untuk menawarkan akses eksklusif bagi pengiklan ke inventaris aplikasi premium Xiaomi untuk beriklan dalam aplikasi.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Platform ini telah membangun pijakan yang kuat di Indonesia dan telah bekerja dengan beberapa merek terkemuka dari berbagai sektor seperti fintech, e-commerce, e-ducation, dan e-medical.

Kemitraan baru tersebut akan membantu merek untuk memanfaatkan sepenuhnya rekomendasi aplikasi di perangkat melalui Xiaomi dan juga akan membantu pemasar dengan real-time insight, akuisisi pengguna yang berkualitas, dan penempatan iklan premium sambil menghasilkan prospek dan memberikan rekomendasi produk dalam lingkungan yang sehat.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Xiaomi asal China berkembang pesat di pasar global secara efisien, dan melalui kolaborasi ini, maka Xapads dari India ingin meningkatkan penetrasi di wilayah Asia Tenggara sekaligus memanfaatkan jangkauannya bersama dengan penjualan langsung.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Xiaomi. Dengan inventarisnya yang terintegrasi dengan mesin programatik berbasis AI/ML kami ‘Xerxes', yang memenangkan penghargaan, pengiklan akan mendapatkan akses mudah dan langsung ke inventaris premium Xiaomi," kata Nitin Gupta, CEO Xapads, Jumat, 4 November 2022.

Ia meyakini lewat kombinasi keahlian Xapads dan akses ke inventaris Xiaomi akan dapat menawarkan solusi terprogram terbaik di sekitar OEM (Original Equipment Manufacturer) bagi klien di wilayah Asia Tenggara dengan opsi harga dan penempatan iklan yang lebih baik.

"Peluang branding dan promosi baru akan membantu pemasar terhubung dengan audiens khusus yang sulit dijangkau dan mengoptimalkan kampanye iklan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya