Telkomsel Punya Paket Menarik, Cuma Rp100 Ribu

Telkomsel meluncurkan Paket Halo+.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Operator telekomunikasi Telkomsel baru saja resmi mengumumkan Paket Telkomsel Pascabayar Halo+ atau Halo Plus yang dapat dinikmati untuk layanan telepon, SMS, internet dan akses hiburan digital dalam satu paket.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Paket Halo+ mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan perusahaan berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk kebutuhan gaya hidup digital.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

"Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan," ujarnya di Jakarta, Rabu, 23 November 2022.

Terdapat berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Paket Telkomsel Halo+.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Pelanggan akan mendapat paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan akses ke layanan hiburan seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Keuntungan lainnya ada di paket Halo+ senilai Rp350.000-600.000 di mana konsumen bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan 64 pertandingan yang akan berlangsung pada 20 November hingga 3 Desember 2022. 

Selain itu Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dengan memberangkatkan pelanggan terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

Saat ini Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3,48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan Telkomsel Halo. 

"Telkomsel akan terus menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran/registrasi berlangganan layanan Telkomsel Pascabayar melalui beragam pilihan kanal pelayanan baik online maupun offline," imbuhnya. 

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan Telkomsel Pascabayar. 

Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan secara transparan melalui kanal layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, website https://www.telkomsel.com/ dan aplikasi MyTelkomsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya