Maxstream Langsung Tancap Gas

Maxstream.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Maxstream langsung tancap gas menjelang 2023. Platform video milik Telkomsel ini siap menayangkan 'Skaya and The Big Boss', serial drama romantis yang akan hadir pada Januari mendatang.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, kehadiran serial drama romantis terbaru akan semakin melengkapi sekaligus memperbanyak pilihan konten hiburan digital yang dapat diakses di mana dan kapan saja.

"Konten Skaya and The Big Boss merupakan serial drama yang diadaptasi dari sebuah novel Wattpad karya Marsella Tina dengan judul serupa. Novel ini sukses dibaca lebih dari 14 juta kali," kata dia di Jakarta, Senin, 26 Desember 2022.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Serial drama romantis tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Unlimited Production yang disutradarai oleh Indra Gunawan.

Konten ini dibintangi oleh aktris/aktor kenamaan Tanah Air, di antaranya Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Tika Bravani, serta Jonathan Alden.

Kemenkominfo Gelar Pesta Rakyat "Welcoming Gen-Alpha Chance and Challenge in Digital Era"

Skaya and The Big Boss berkisah tentang Skaya (diperankan Natasha Wilona) yang harus menyamar sebagai kembaran identiknya bernama Skara (diperankan Jonathan Alden) yang bersekolah di SMA Millenia.

Hal tersebut dilakukan Skaya untuk menggantikan kembarannya yang dalam kondisi sakit agar dapat lulus sekolah. Ia hanya akan menggantikan Skara sampai Skara sembuh dan bisa bersekolah lagi.

Dari situlah warna-warni kehidupan Skaya pun dimulai. Keputusannya untuk menggantikan saudara kembarnya itu membuat Skaya menemui hal-hal yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Skaya harus tinggal di asrama pria, masuk ke locker pria, diajak untuk melanggar jam malam, diancam oleh siswa nakal, hingga diam-diam jatuh cinta pada teman sekamarnya yang merupakan atlet taekwondo.

Temukan keseruan jalan ceritanya dengan menonton serialnya langsung yang tayang eksklusif hanya di platform Maxstream pada Januari 2023.

"Kami juga berharap konten serial drama romantis ini bisa melampaui kesuksesan konten serial lainnya yang sudah tayang di Maxstream," jelas Nirwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya