Bisnis Cloud Computing Makin Kompetitif

Ilustrasi solusi berbasis komputasi awan atau cloud computing.
Sumber :
  • Security Magazine

VIVA Tekno – Platform Cudos memiliki Cudo Compute yang diyakini mengungguli para pesaingnya seperti EthernityCLOUD, Simba, CloudCoin, dan Ankr sebagai Blockchain cloud computing kompetitif.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Saat ini, Cudo Compute melayani klien Web3 dengan menawarkan solusi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dan pembelajaran mesin (Machine Learning/ML). Lalu, Rendering 3D dan grafik gerak serta komputasi GPU cloud dengan performa tinggi.

"Tidak lama lagi, kami akan meluncurkan solusi komputasi awan berbasis Blockchain yang terdesentralisasi," jelas Kepala Pemasaran Cudos, David Pugh-Jones, dalam keterangan resminya, Jumat, 30 Desember 2022.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Ia mengklaim bahwa Cudo Compute adalah proyek cloud computing terbaik yang dimiliki Cudos. Hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras tim teknologi dan produk yang mengembangkan solusi Web3 secara luar biasa.

Bukan itu saja. Platform Blockchain netral karbon ini juga menempati 10 besar di Inggris setelah peluncuran mainnet-nya pada Juni 2022 serta pengembangan aplikasi yang dapat diskalakan dan terjangkau pada infrastruktur cloud terdistribusi.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Pemeringkatan ini didasarkan pada persentase pertumbuhan pendapatan selama empat tahun terakhir, di mana Cudos melesat 4.240 persen selama periode tersebut.

"Kami senang dengan angka 4.240 persen. Kami pun menjadi salah satu perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Inggris. Ini adalah bukti nyata dari dorongan besar dalam inovasi teknologi," tegas Pendiri dan Kepala Eksekutif Cudos, Matt Hawkins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya