Ekspansi Digital Maxstream Enggak Main-main

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA Tekno – Maxstream menegaskan komitmen untuk terus membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya insan kreatif nasional.

Hadiri Digital and Intelligent APAC Congress 2024, Dave Laksono Bicara Infrastruktur Digital

Platform video milik Telkomsel ini telah menghadirkan lebih dari 300 konten orisinal dan lebih dari 5.000 konten kolaborasi maupun lisensi.

Bicara kolaborasi, operator telekomunikasi pelat merah tersebut dan MD Pictures menjalin kemitraan strategis. Keduanya sepakat untuk menghadirkan film-film populer dan serial orisinal MD Pictures untuk jutaan penonton Indonesia melalui Maxstream.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

"Kami ingin memperluas bisnis digital. Dengan kolaborasi bersama MD Pictures, Maxstream dapat mendorong lebih banyak lagi konten lokal berkualitas untuk maju lebih jauh dalam meraih pencapaian sekaligus melangkah lebih dekat untuk menggapai pelanggan," ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, melalui konferensi pers virtual, Rabu, 11 Januari 2023.

Nah, membuka 2023, MD Pictures dan Maxstream akan merilis Film Hidayah pada 12 Januari. Kemudian, dilanjut dengan Film Bismillah Kunikahi Suamimu pada 23 Februari dan serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Selain itu, MD Pictures juga akan merilis Film Atas Nama Surga dan Serial Princess and The Boss di platform video milik Telkomsel.

Pada kesempatan yang sama, saat ini, MD Pictures mengaku menguasai pangsa pasar distribusi film di bioskop sejalan dengan pertumbuhan digital yang signifikan. Hal itu dijelaskan oleh Pendiri dan Kepala Eksekutif MD Pictures Manoj Punjabi.

"Sebelum Covid-19, kami telah mempersiapkan ekosistem digital yang kuat. Kerja keras selama pandemi telah membuka jalan digitalisasi bagi MD Pictures. Memasuki tahun 2023, bersama Maxstream, kami siap untuk memperluas ekspansi digital dan meningkatkan pangsa pasar untuk menyapa para penonton," tegas Manoj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya