Demi Konten, YouTuber Rusia Hancurkan Lamborghini Urus Harga Miliaran Rupiah

YouTuber Rusia, Mikhail Litvin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Tekno – Terkadang seorang content creator harus melakukan hal-hal yang dianggap aneh dan sulit dipercaya agar konten yang mereka buat viral di media sosia.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Seperti halnya yang dilakukan Mikhail Litvin, YouTuber asal Rusia ini membuat dunia periklanan terkejut melihat konten yang dibuatnya.

YouTuber Rusia, Mikhail Litvin

Photo :
  • Instagram
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Demi mempromosikan produk minuman miliknya yakni Lit Energy, dia rela menghancurkan SUV Lamborghini Urus yang harganya ditaksir Rp5 miliar sampai Rp8 Miliar. 

Sejak pertama kali diunggah di YouTube, hingga kini video itu telah disaksikan lebih dari 7 juta kali dan disukai 728 ribu warganet.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam video berdurasi 40 menit itu tampak kaleng minuman berukuran besar diangkat menggunakan derek tepat di atas Lamborghini Urus berwarna putih. Tak menunggu lama kendaraan mewah itu hancur total saat kaleng Lit Energy dijatuhkan dari ketinggian.

Selain mengunggahnya di YouTube, Litvin juga mengunggah potongan video itu ke Instagram. Di caption unggahan dia menuliskan “URUS bagus”. Terlihat sedikit aneh, namun video yang diposting pria itu dengan cepat menjadi populer.

Setelah memposting video itu, dia juga mengunggah potretnya sedang berdiri di depan Lamborghini yang telah hancur total.

Video yang diunggah Litvin di YouTube dan Instagram pun tak luput dari komentar warganet. Tak sedikit warganet yang justru menyayangkan aksinya. Namun tak sedikit pula yang menganggap hal itu perlu dilakukan.

Ilustrasi gambar mobil Lamborghini Urus S terbaru

Photo :
  • Carscoops

"Saya berharap Anda akan menyumbangkan uang untuk amal atau lingkungan. Manusia yang baik tidak bertindak seperti Anda. Jumlah uang yang Anda habiskan untuk membeli mobil ini bisa menyelamatkan 3 atau 4 nyawa atau lebih," kata salah seorang warganet

“Di negeri kami youtuber tidak membuang uangnya untuk sesuatu yang sia sia tapi dibagikan pada orang yang membutuhkan. Semakin banyak yang mereka bagi semakin banyak pula followernya,” timpal warganet lain

“Saya pikir ini merupakan iklan yang hebat, tentu setelah ini dia harus kembali berpikir bagaimana cara untuk meraih keuntungan dari produk minumannya itu” celetuk warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya