Tembus Rp185 Miliar, Ini 5 Foto Termahal yang Pernah Terjual

Le Violon dIngres
Sumber :
  • ranker

VIVA Tekno - Ada sejumlah foto yang bisa dijual dengan sangat mahal bahkan hingga mencapai Rp185 miliar. Selain itu juga ada beberapa foto yang diambil beberapa tahun lalu kemudian dijual di masa sekarang hingga mendapatkan daya nilai jual yang sangat mahal.

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Namun diantara foto yang terjual, sebagian mungkin anda pernah melihatnya. Berikut beberapa foto termahal yang pernah terjual, dilansir berbagai sumber:

1. Le Violon d'Ingres - Rp185 Miliar

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Le Violon dIngres

Photo :
  • ranker

Foto bertema 'Le Violon d'Ingres' baru-baru ini menjadi foto paling mahal yang pernah terjual yaitu sekitar 12,4 juta dolar atau setara dengan Rp185 miliar. Foto tersebut terjual pada tahun 2022. Foto tersebut diambil oleh fotografer asal Amerika Serikat yaitu Man Ray pada tahun 1924.

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

2. The Flatiron - Rp176 Miliar

The Flatiron

Photo :
  • ranker

Foto bertema 'Flatiron; merupakan salah satu foto langka yang diambil pada tahun 1904. Foto ini diambil oleh seorang fotografer yang bernama Edward Steichen. Foto tersebut telah terjual pada tahun 2022 seharga Rp176 miliar.

3. Doge - Rp59 Miliar

Doge

Photo :
  • ranker

Foto meme anjing ini telah terjual seharga 4 juta dolar atau setara dengan Rp59 miliar pada tahun 2021. Foto anjing inu bernama Shiba Inu dengan nama Doge.

4. Rhine II - Rp64 Miliar

Rhine II

Photo :
  • ranker

Foto bertema 'Rhine II' terlah terjual pada tahun 2011 dengan harga 4 juta dolar atau setara dengan Rp64 miliar. Foto tersebut merupakan karya dari Andreas Gursky.

5. Untitled - Rp58 Miliar

Untitled

Photo :
  • Ranker

Foto yang memperlihatkan seorang wanita sedang tergeletak pernah menyandang sebagai foto termal yang pernah terjual pada tahun 2011. Foto tersebut diambil pada tahun 1981 oleh seorang fotografer bernama Cindy Sherman. Foto bertema ' Untitled' terjual sebesar 3.9 dolar atau setara dengan Rp58 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya