Heboh Video Burung Gagak Merobek Bendera Israel, Pertanda Apa?

Bendera Israel.
Sumber :
  • Atalayar

VIVA Tekno – Kini, hal-hal "mengherankan" yang diunggah di media sosial, tampaknya akan cepat terkenal dan jadi buah bibir. Seperti baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan burung gagak menjatuhkan bendera Israel tengah viral di media sosial, khususnya di Instagram.

KFC hingga Starbucks Kesulitan Tangani Dampak Boikot, Laba Anjlok

Dalam video berdurasi singkat tersebut, menyorot seekor burung berwarna hitam yang tengah hinggap di ujung tiang bendera. Tak lama, burung tersebut terlihat mematuk-matuk dan merobek bagian ikat bendera Israel yang tengah berkibar tertiup angin, hingga bendera tersebut terlepas dan jatuh ke tanah.

Rekaman video itu diunggah oleh aku Instagram dengan username @QudsNen, yang bertuliskan, "Beredar sebuah video yang memperlihatkan burung gagak tengah merobek lepas bendera Israel". Sayangnya, tidak ada informasi lain terkait dimana lokasi video tersebut, kapan video tersebut diambil atau konteks lainnya.

Hamas Sambut Baik Keputusan Kolombia Putus Hubungan Diplomatik dengan Israel

Video burung gagak lepaskan bendera Israel

Photo :
  • Instagram
Ngamuk, Milisi Islam Irak Gempur Tentara Israel di Dataran Tinggi Golan

Hal ini banyak dikaitkan dengan konflik antara Israel dan Palestina yang telah berlangsung lama. Apa lagi, belum lama ini tentara dan warga Israel sempat menyerang Masjid Al Aqsa dan warga Palestina yang tengah beribadah di bulan Ramadhan, yang membuat banyak orang geram dan mengutuk tindakan Israel.

Hal ini juga memicu pro dan kontra dari netizen di media sosial. Tak sedikit yang "meramal" bahwa hal tersebut sebagai pertanda. "Kalau kayak gini bisa jadi pertanda nih Israel kedepannya bakal jatuh juga hehe" tulis netizen di kolom komentar.

Namun, tak sedikit pula yang skeptis dan berkata bahwa hal yang dilakukan burung gagak tersebut tidaklah istimewa dan hanya kebetulan belaka. "Netizen jadi heboh padahal burung gagak kan memang hewan pinter, jadi kalau ada yang merasa menganggu dia, ya dia pasti lawan. Kan bendera itu gerak gerak kaya lagi mengancam" tulis netizen lainnya dengan skeptis.

Bagaimana menurutmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya