Penampakan Kuburan Transparan Bikin Merinding, Netizen : Astaghfirullah!

Penampakan kuburan transparan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

China – Seseorang biasanya yang sudah meninggal langsung dikuburkan. Jenazahnya dikebumikan dan ditutup dengan keramik makam. Di atas kuburan tersebut biasanya dipasangkan nisan sebagai penanda sebagai tempat peristirahatan.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Namun, belum lama ini beredar video yang memperlihatkan penampakan kuburan yang berbeda dari biasanya. Video yang diunggah oleh akun TikTok @.suruduut memperlihatkan kuburan yang bikin merinding.

Penampakan Kuburan Transparan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Kuburan itu terlihat menyeramkan karena setiap kuburan hanya ditutup dengan kaca transparan. Area tersebut tampaknya memang dijadikan sebagai lahan pemakaman. Namun, tidak ada gundukan tanah dan batu nissan dalam setiap kuburan.

Sebagai gantinya, hamparan rumput itu dipenuhi kaca-kaca setiap petak. Kaca tersebut yang menjadi penanda bahwa itu berisi jenazah yang telah dikebumikan.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Tak ayal, setiap orang yang datang di pemakaman itu bisa melihat dengan jelas tengkorak manusia. Mayat yang berada di dalam kuburan juga bisa disaksikan layaknya display dari tanah. Ditambah, posisi semua mayat yang dikuburkan tampak sangat berbeda dengan umumnya.

Dari salah satu unggahan video, tampak ada jasad manusia dalam posisi duduk. Hal itulah yang membuat warganet terkejut dengan penampakan jenazah di kuburan tersebut. Apalagi, tidak ada sehelai pakaian pun yang menempel di jenazah yang telah menjadi tengkorak itu.

Selain itu, bentuk kuburan di pemakaman tersebut juga sangat berbeda. Mulai dari ukuran persegi hingga persegi panjang. Berbeda dari Indonesia, bentuk kuburan tersebut juga tampak lebih lebar.

Video itupun viral dan ramai diperbincangkan warganet Indonesia. Apalagi, penampakan mayat tersebut dianggap sangat mengerikan karena tidak berada di peti mati dan tak memakai sehelai pakaian.

Diketahui bahwa pemakanan unik ini terdapat di China. Setelah ditelusuri lebih lanjut, informasi mengenai pemakaman transparan ini cukup minim.Belum diketahui pasti bagaimana sejarah kuburan tersebut.

Selain itu, pengunggah video juga tidak membeberkan kenapa mayat di pemakaman tersebut dalam posisi duduk.

Beragam tanggapan pun dilontarkan netizen. Mengingat kuburan ini terasa begitu unik dan tak biasa bagi masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang merasa merinding saat menyaksikan video itu.

"knp gue g tkuta anjir TPI KLO liat yg d pocongin gue gemeteran," 

"Serem amat ya kalo keliatan begitu, ga tega juga ngeliatnya," 

"Kenapa posisi tulang belulangnya gk beraturan ya? Pdhal kan tertutup," 

"astaghfirullah..itu duduk posisinya,sumpah ga ngerti aing kok bs duduk gitu,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya