Viral Wanita Pura-pura Bersihkan Pantai di Bali Buat Konten, Netizen: Menjijikan!

Wanita Ini Pura pura Bersihkan Pantai di Bali Buat Konten
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bali – Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan seorang wanita sedang membersihkan sampah yang ada di pinggir pantai, tetapi ternyata bersih-bersih itu hanya buat konten semata. Video viral itu diunggah oleh akun instagram @.balidaily.

Benarkah Ada Plastik yang Bisa 'Bunuh Diri'

Di dalam video memperlihatkan seorang wanita memakai baju tengtop putih dan celana hitam sedang menyeret kantong plastik sampah berwarna hitam. Kemudian temannya yang menggunakan pakaian serba putih mevideokan perempuan yang sebelumnya telah dijelaskan.

Wanita Ini Pura pura Bersihkan Pantai di Bali Buat Konten

Photo :
  • Tangkapan Layar
Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Skema konten yang dibuat wanita itu seolah-olah sedang membersihkan pantai, dengan menyeret kantong plastik hitam besar dan memasukkan sampah-sampah yang berserakan ke dalamnya, serta keadaan yang menggambarkan susahnya mereka membersihkan sampah karena adanya angina besar.

“Wanita itu membuat pura-pura membersihkan sampah dan seolah dirinya kesusahan dengan adanya angina-angin pantai yang sangat besar” Ujar keterangan yang tersirat di dalam video.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Di akhir skenario konten, wanita itu menari seolah merayakan dirinya yang berhasil membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pantai.

Di dalam keterangan video, wanita itu dijelaskan setelah membuat konten, meninggalkan kantong sampah plastik sembarangan dan juga meninggalkan pantai.

Video itu lantas mengundang banyak komentar netizen yang menghakimi apa yang dilakukan oleh wanita tersebut:

“Hidup untuk konten menjijikkan ????????” Ujar netizen.

“Sebagai seseorang yang telah berkunjung ke Bali lebih dari 40 kali sejak 1988, saya merasa ini mengejutkan dan memalukan.... Saya hanya berharap orang-orang akan jauh lebih horma” Ungkap netizen.

“Sungguh memalukan apa yang bersedia dilakukan seseorang untuk hal seperti ini akhir-akhir ini” Ujar netizen lainnya.

“People are crazy about social media” Ungkap netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya