Elon Musk Harus Dioperasi, Gelut sama Mark Zuckerberg Batal?

Elon Musk.
Sumber :
  • WIRED

VIVA Tekno – Pertarungan antara miliarder Elon Musk Vs Mark Zuckerberg kemungkinan ditunda. Musk mengatakan dia mungkin perlu operasi, menimbulkan lebih banyak keraguan tentang pertandingan kandang yang diusulkannya.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Musk mencatat di X (sebelumnya Twitter) pada Minggu malam bahwa dia menerima MRI di leher dan punggung atasnya. Dia akan mengetahui hasilnya di akhir pekan, apakah dia akan memerlukan operasi sebelum berhadapan dengan Zuckerberg.

Dia bersikukuh bahwa itu bukan bagian dari upaya mendapatkan catatan dokter untuk keluar dari duel, dikutip dari situs Engadget, Selasa, 8 Agustus 2023.

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

Operasi tidak hanya akan menunda pertarungan itu tanpa batas waktu, tetapi juga dapat memengaruhi pekerjaan Musk di berbagai perusahaannya. 

Dilaporkan bahwa harga saham Tesla turun lebih dari dua persen pada Senin pagi. Selain menjalankan pembuat mobil, Musk juga merupakan pemilik dan Chief Technical Officer X dan CEO SpaceX.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Belum ada tanggal pasti untuk pertarungan yang direncanakan. Zuckerberg mengatakan dia mengusulkan malam pertarungan pada 26 Agustus, tetapi mengklaim Musk belum menanggapinya.

Pendiri Facebook Mark Zuck Zuckerberg.

Photo :
  • Instagram Mark Zuckerberg

Kedua pria tersebut telah berlatih untuk potensi pertikaian dan secara terbuka saling melempar perkataan tajam satu sama lain untuk sementara waktu. 

Musk mengatakan pertarungan akan disiarkan di X, dengan semua hasil disumbangkan ke badan amal veteran. Zuckerberg juga tidak bisa menahan diri untuk mengolok-olok Musk. 

"Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih andal, yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?" tanya CEO Meta itu.

Gembar-gembor pertandingan kandang dimulai sejak Juni, ketika kedua miliarder itu setuju untuk bertarung melalui serangkaian postingan media sosial di platform masing-masing (Musk di Twitter, Zuckerberg di Instagram). 

Pembicaraan tentang pertarungan relatif sepi sejak akhir Juni, dan pada akhir Juli, sebuah cerita yang mengutip CEO Meta itu mengatakan, dia tidak yakin apakah pertarungan itu akan terjadi.

Sebelumnya, Musk terlihat berlatih dengan Lex Fridman, seorang ilmuwan komputer berpengalaman Jiu-Jitsu Brasil, serta juara UFC George St-Pierre. Presiden UFC Dana White tampaknya telah menengahi keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya