Viral Dokter Tangani Kasus Cobek Ketinggalan di Vagina Seorang Wanita

Kasus seorang wanita gunakan cobek sebagai mainan seks.
Sumber :
  • TikTok

VIVA Tekno – Terkadang, tak ada salahnya sebagai seorang manusia yang memiliki nafsu, membuat kehidupan seks menjadi spicy, contohnya dengan menggunakan sex toys atau mainan seks.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Namun, jangan seperti kasus wanita yang satu ini, malah membahayakan diri karena menggunakan sesuatu yang bukan seharusnya.

Seorang dokter seleb terkenal di TikTok @ikkay_dr sering membagikan kasus-kasus yang ia tangani dengan hastag #emergencystories. Ada salah satu kejadian aneh bin ajaib yang ia tangani, yaitu tertinggalnya ulekan cobek di dalam vagina seorang wanita.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Awalnya, tanpa menyebut nama dan lokasi RS, seorang wanita berusia 41 tahun datang dengan keluhan nyeri pada perut bawah. Ia pun mengeluh sempat mengalami pendarahan di bagian vitalnya. Setelah sang dokter melakukan triase awal, tanda-tanda vital seperti tensi, suhu dan lain-lain dalam keadaan normal.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Namun, dokter tersebut heran karena nadi wanita tersebut terukur agak cepat. "Pasien mengaku nyeri perut bagian bawah disertai dengan keluar darah dari jalan lahir sejak malam," terang @ikkay_dr dilansir Selasa, 15 Agustus 2023. 

Setelah dilakukan wawancara, ibu itu mengaku bahwa ia seorang janda yang baru saja bercerai. 

Langkah selanjutnya, dilakukan pemeriksaan dilanjutkan dengan pemeriksaan dalam, yakni VT vagina toucher.

Saat pemeriksaan, teraba ada benda keras dengan permukaan tidak rata di dalam area kewanitaannya.

Mengagetkan, pasien tersebut akhirnya mengaku jika ia telah memasukkan ulekan cobek ke dalam alat kemaluannya, yang kemungkinan digunakan sebagai mainan seks.

Pada saat itu, gagang cobeknya masih tersangkut di dalam. "Setelah di konsulkan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dilakukan dulu evakuasi manual tapi tak berhasil." lanjut keterangan. "Selanjutnya dilakukan operasi untuk mengevakuasi ulekan cobek tersebut," ungkap dokter.

Hal ini tentu mendapat banyak reaksi dari warganet. “Buset... kok bisa2nya kepikiran pake cobek yaAllah," tulis seorang netizen tak percaya. Ada pula yang memberi komentar dengan nada guyon. "Ini kalau dia dijenguk sama tetangga, ditanyain sakit apa jawabnya gimana?" tulis netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya